Update Kondisi dan Lolly Dimana? Usai Dijemput Nikita Mirzani

Update Kondisi dan Lolly Dimana? Usai Dijemput Nikita Mirzani

Lolly sudah kembali kerumah Nikita Mirzani--

Disinggung keadaan Lolly sekarang, Fahmi mengaku juga belum ada kesempatan untuk berkomunikasi dengan putri sulung Nikita Mirzani itu.

Tapi kuasa hukum pemeran film horor Nenek Gayung, Fahmi Bachmid ini membeberkan obrolannya dengan Lolly setelah penjemputan di apartemen.

"Saya belum komunikasi, terakhir aja yang saya komunikasi pada hari itu saya rangkul dia," ungkapnya.

BACA JUGA:Paska Lolly Dijemput Ibunya, Vadel Minta Perlindungan Hukum Pengacara Razman Nasution, Menurut Ryan Cocok!

BACA JUGA:Di Atas Malin Kundang Ternyata Masih Ada Lolly, Enggan Akui Nikita Mirzani Sebagai Ibu Setelah Sukses Berkarir

"'Kenapa nak kamu jadi gini, nggak boleh. Jangan kamu panggil (Nikita Mirzani) seperti itu' 'Itu mama kamu',” nasehatnya.

Nasehat itu diberikannya setelah Nikita Mirzani menjemput Lolly dari apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis 19 September 2024 lalu.

Pada saat itu Nikita Mirzani langsung membawa Lolly untuk melakukan visum di salah satu rumah sakit di Jakarta untuk membuktikan fakta yang diyakininya soal kehamilan dan aborsi.

Kabar penjemputan ini juga sudah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:Hp Lolly Diambil Nikita Mirzani, Ancam Vadel 'Kang Semir', Siapkan Diri Lahir Bathin!

BACA JUGA:Viral Lolly Teriak-teriak Saat Dijemput Paksa di Apartemen, Histeris Minta Tolong Ketika Dibawa ke Mobil

AKP Nurma Dewi membeberkan bahwa Lolly dalam kesempatan tersebut juga turut didampingi oleh Kanit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) dari Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Tadi baru saja jam 12.00 untuk NM (Nikita Mirzani) sudah dapat menemui anaknya yang kemudian didampingi oleh Kanit PPA dari Polres Metro Jakarta Selatan," sambungnya.

Menurut Nurma, penjemputan kali ini murni dari inisiatif Nikita Mirzani selaku ibunda kandung daru Lolly karena mungkin dinilai sudah kelewatan.

"Itu tidak ada penjemputan karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM," kata Nurma Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: