Harta Kekayaan Wadirut Mandiri Alexandra Menyebar, Usai Viral Gegara Dugaan Selingkuh dan Cerai

Harta Kekayaan Wadirut Mandiri Alexandra Menyebar, Usai Viral Gegara Dugaan Selingkuh dan Cerai

harta kekayaan wadirut bank mandiri, Alexandra Askandar jadi sorotan publik--

SUMEKS.CO - Publik kembali disoroti dengan Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar kali ini banyak yang salfok dengan harta kekayaan yang dimilikinya.

Setelah dugaan skandal perselingkuhan yang viral, kini dirinya disoroti kembali setelah proses gugatan perceraiannya dengan sang suami, Wiyoso di Pengadilan Agama jelang akhir bulan Juli 2024.


Alexandra Askandar Wadirut Bank Mandiri jadi sorotan netizen usai gugatan cerainya dan skandal perselingkuhan yang viral di media sosial--

Melihat karirnya yang cemerlang ini, tentu banyak yang menggali-gali informasi soal harta kekayaan Alexandra di tengah proses perceraiannya yang menghebohkan publik.

Tak pelak bahkan banyak yang penasaran dengan detail aset-asetnya serta bagaimana soal pembagian harta.

BACA JUGA:Harta Tahta Pria! Sosok Dirjen Tiga Anak Ini Viral, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Wadirut Mandiri?

BACA JUGA:Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Mengusung Kapasitas Baterai Tahan Lama dengan Layar Berkualitas

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 31 Maret 2023 lalu diketahui Alexandra tercatat memiliki total harta sebesar Rp130.130.402.851.

Angka fantastis ini terbagi jadi beberapa aset-aset yang didominasi oleh kepemilikan tanah dan bangunan di beberapa lokasi strategis, terutama di wilayah Jakarta Selatan.

Pada tahun 2022 silam, Alexandra Askandar telah melaporkan jumlah harta kekayaannya ke LHKPN pertanggal penyampaian atau jenis laporan 31 Maret 2023 untuk periodik - 2022.

Tanah Dan Bangunan terhitung totalnya Rp 48.872.242.450 dimana harta ini terdiri dari sebagai berikut.

BACA JUGA:Tim Dayung Sumsel Angkat Bicara Terkait Foto Kepulangan Menggunakan Pickup Usai Berlaga di PON Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30e: Punya Dukungan Fitur Keamanan dan Privasi serta Layar Luas 3D Curved Screen

1. Tanah dan Bangunan Seluas 480 m2/275 m2 di KAB / Kota Kota Jakarta Selatan, Hasil Sendiri Rp 2.093.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: