Cegah Potensi Gangguan di Gudang Logistik Milik KPU Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya Intensifkan Patroli

Cegah Potensi Gangguan di Gudang Logistik Milik KPU Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya Intensifkan Patroli

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, melakukan pengecekan terhadap gudang logistik Pilkada Serentak 2024 milik KPU Kabupaten Ogan Ilir. --

Selain memastikan keamanan fisik gudang, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap buku mutasi dan memberikan arahan terkait mekanisme pengawasan selama piket di lokasi tersebut.

"Kami memastikan bahwa seluruh aspek pengamanan berjalan dengan baik," tegas Kapolsek. 

Ditambahkan Kapolsek Indralaya, pengamanan ini guna mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkada Serentak 2024. 

"Pengecekan secara berkala ini penting dilakukan untuk menjaga keamanan logistik,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Ogan Ilir Besok, Panca-Ardani Bakal Dikawal 16 Parpol Pengusung

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, KPU Ogan Ilir Tegaskan Tetap Mengacu PKPU 8 Tahun 2024

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indralaya dalam mendukung kelancaran Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

"Hingga saat ini, situasi di sekitar gudang logistik tetap kondusif, tanpa adanya indikasi gangguan keamanan," tegasnya.

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir ingin memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, berjalan dengan aman dan damai.

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai saat Pilkada Serentak 2024, Polres Ogan Ilir menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota).

BACA JUGA:Proses Coklit Rampung, Komisioner KPU Ogan Ilir Monitoring Pleno Rekapitulasi DPHP

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, KPU Ogan Ilir dan Polres Tingkatkan Koordinasi

Latihan Sispamkota dalam rangka Pilkada Serentak 2024 yang digelar oleh Polres Ogan Ilir ini, dipusatkan di Lapangan Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo mengatakan, latihan Sispamkota ini diikuti oleh personel Polres Ogan Ilir bersama Sat Brimob Kompi 2.

Lalu, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Ogan Ilir, serta stakeholder terkait lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: