Tidak Ada Pemindahan Lokasi Perayaan HPN 2025 dari Kalimantan Selatan

Tidak Ada Pemindahan Lokasi Perayaan HPN 2025 dari Kalimantan Selatan

Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI, M Harris Sadikin.--

"Dalam hal ini, tidak ada dualisme PWI. Organisasi PWI itu satu, dan kepemimpinannya jelas dengan Hendry Ch Bangun sebagai Ketua Umum dan Iqbal Irsyad sebagai Sekjen," tegas Harris.

Ia menegaskan bahwa kepengurusan PWI telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0000946.01.08, yang terdaftar pada 9 Juli 2024.

BACA JUGA:Hp Flagship Huawei Enjoy 70s Menawarkan Desain Elegan serta Performa Menonjol Berkat Chipset Kirin 710A

BACA JUGA:Rekomendasi TWS Terbaik dengan Fitur Anti Noise, Hasilkan Suara Lebih Jernih

Ia juga mengajak semua pihak untuk memeriksa keaslian kepengurusan PWI berdasarkan data yang terdaftar di Kemenkum HAM.

Harris menambahkan bahwa PWI terus berupaya menjalankan program-programnya untuk meningkatkan kemampuan sumber daya anggotanya.

Berbagai program, seperti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI), dan Anugerah Adinegoro, masih berjalan sesuai rencana.

"Seluruh provinsi diharapkan tetap fokus pada program yang sudah disusun dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dihembuskan oleh segelintir oknum," ujarnya. 

BACA JUGA:H Yeri Taswin dan H Kuwat Sumarno Kemudi BWI Sumsel Periode 2024-2027, Begini Harapan Kakanwil Kemenag

BACA JUGA:Kisruh Pengeroyokan Staf Sus Ketum Kadin Indonesia Jadi Korban, Umar Kei Dilaporkan ke Polisi

Ia menekankan pentingnya solidaritas dan komitmen dalam organisasi untuk membesarkan PWI demi kepentingan seluruh anggota.

Dengan semangat tersebut, Harris berharap HPN 2025 di Banjarmasin dapat menjadi momentum yang baik untuk kemajuan dunia pers di Indonesia. 

Perayaan HPN di Banjarmasin diharapkan tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan sinergi antar media dan memperkuat peran pers dalam pembangunan bangsa.

Dengan demikian, pelaksanaan HPN 2025 dapat berjalan sukses dan memberi manfaat bagi masyarakat luas, khususnya di Kalimantan Selatan. 

Dengan langkah-langkah yang telah diambil oleh PWI, diharapkan semua pihak dapat bersinergi demi mewujudkan perayaan yang meriah dan penuh makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: