45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Resmi Dilantik, Farid Hadi Sasongko Sebagai Ketua Sementara

45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Resmi Dilantik, Farid Hadi Sasongko Sebagai Ketua Sementara

45 Anggota DPRD Kabupaten OKI resmi dilantik, Farid Hadi Sasongko sebagai Ketua DPRD sementara. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2024-2029 yang terpilih resmi dilantik, Rabu 18 September 2024. 

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD Kabupaten OKI di pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Kabupaten OKI masa jabatan 2024-2029, di DPRD Kabupaten OKI

Dihadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Panji Cahya. Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, Wakpolres OKI, Kompol Faisal Manalu, Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH. 

Turut dihadiri Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH. Para pejabat lainnya. Sejumlah kepala dinas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya. 

BACA JUGA:Harapan Baru! Ini Dia Wajah-Wajah Baru di DPRD OKI Periode 2024-2029

BACA JUGA:Siapakah Bakal Calon Pj Bupati OKI? Berikut 3 Nama yang Diajukan DPRD OKI

Pengambilan sumpah jabatan seluruh anggota DPRD Kabupaten OKI terpilih tersebut, dilantik oleh hakim pengadilan negeri Kayuagung, Indah Wijayati SH MKn. Disaksikan para tamu undangan yang hadir. 

Pj Gubernur Sumsel, diwakilkan Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Panji Cahya menyampaikan, kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten OKI yang dilantik hari ini diucapkan selamat. 


Pelantikan 45 anggota DPRD OKI periode 2024-2029.--

"Kita berbangga kepada masyarakat Kabupaten OKI yang telah menunjung tinggi nilai-nilai demokrasi sehingga terpilihnya anggota DPRD," ujarnya. 

Lanjut dia, kepada anggota DPRD Kabupaten OKI yang lama dan telah habis masa jabatannya diucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan partisipasinya. Juga terima kasih kepada masyarakat OKI yang telah berpartisipasi pada pemilu. 

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-78, DPRD OKI Gelar Live Streaming Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

BACA JUGA:DPRD OKI Kirim Surat Pengunduran Diri Bupati ke Kemendagri

"Semoga anggota DPRD Kabupaten OKI yang baru dilantik ini dapat merespon cepat persoalan-persoalan yang ada nantinya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: