Polisi Kantongi Nama 3 Terduga Pelaku Perampokan Sopir Rental Asal Jambi yang Dibuang di Bayung Lencir

Polisi Kantongi Nama 3 Terduga Pelaku Perampokan Sopir Rental Asal Jambi yang Dibuang di Bayung Lencir

Polisi sudah mengantongi 3 nama terduga pelaku perampokan terhadap sopir rental asal Jambi yang mayatnya dibuang di Bayung Lencir Muba.-Foto: dokumen/sumeks.co-

3 orang terduga pelaku tersebut yakni berinisial HS warga Tulang Bawang, Provinsi Lampung, AT warga Jambi dan AI warga Bayung Lencir, Muba, Sumatera Selatan.

Sebelumnya, jenazah sopir rental yang menjadi korban perampokan yang jasadnya ditemukan di Kecamatan Bayung Lencir, Muba, dimakamkan setelah dilakukan autopsi.

Jenazah Matnur dimakamkam pada Sabtu 14 September 2024 pagi di TPU Berkah. 

BACA JUGA:Sempat Kabur, Pelaku Penggelapan Mobil Rental di Palembang Dijemput Paksa Polisi, Sembunyi di Gandus

BACA JUGA:Polisi Tangkap 6 Orang Lagi Terlibat Aksi Massa Tewaskan Bos Rental Mobil, Tak Hanya Dari Desa Sumbersoko

Dilansir dari Jambi Ekspres, keluarga, tetangga dan kerabat korban almarhum Matnur ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman ke Kuala Tungkal menggunakan ambulans setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Jambi.

Sekitar pada pukul 04.00 subuh tadi jenazah langsung dibawa ke masjid Mujahidin untuk kemudian disalatkan usai salat subuh berjemaah. 


Polisi sudah mengantongi 3 nama terduga pelaku perampokan terhadap sopir rental asal Jambi yang mayatnya dibuang di Muba.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Pagi tadi, sekitar pukul 06.00 jenazah langsung dimakamkan," kata salah seorang keluarga korban. 

Adli, salah seorang kerabat korban berharap pelaku perampokan dan pembunuhan segera tertangkap .

BACA JUGA:Pengusaha Rental Mobil Ziarah ke Makam Bos Rental Dimassa Oknum Warga Sumbersoko, Minta Kasusnya Diusut Tuntas

BACA JUGA:Waduh! TKP Bos Rental Dimassa Ditandai di Maps Google Kampung Maling dan Penadah Mobil

"Pelaku harus dihukum seberat-beratnya, karena ini sangat sadis," ujar Adli. 

Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Jambi melakukan autopsi terhadap jenazah Matnur (48) sopir travel yang menjadi korban perampokan yang ditemukan tak bernyawa di Bayung Lencir, Muba Rabu 11 September 2024 lalu.

Hasil autopsi yang dilakukan pada Jumat 13 September 2024 malam itu ditemukan adanya sumbatan hidung dan mulut. Selain itu juga bekas jeratan di bagian leher korban matnur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: