Beri Arahan Pelaksanaan Tusi, Kakanwil Kemenkumham Babel Tekankan Jajarannya Lakukan 3 Hal Penting Ini

Beri Arahan Pelaksanaan Tusi, Kakanwil Kemenkumham Babel Tekankan Jajarannya Lakukan 3 Hal Penting Ini

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, memberikan arahan strategis secara virtual kepada seluruh jajaran pegawai, menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas dalam pelaksanaan tugas, Jumat, 13 September 2024.--

TANJUNGPANDAN, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bangka Belitung, Harun Sulianto, memberikan arahan strategis kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah, Pemasyarakatan, dan Keimigrasian melalui pertemuan virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Harun menyampaikan tiga hal utama yang merupakan pesan penting dari Menteri Hukum dan HAM, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H., yaitu pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsi di Kemenkumham.

Harun Sulianto menekankan bahwa kolaborasi adalah elemen penting yang harus ditingkatkan di setiap unit kerja.

Menurutnya, setiap unit kerja memiliki peran dan fungsi yang sangat penting dalam mencapai hasil kerja yang optimal.

BACA JUGA:Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

BACA JUGA:Menuju Akreditasi Paripurna, Klinik Pratama Lapas Narkotika Muara Beliti Raih Pujian dari Tim KAKP

Oleh karena itu, kolaborasi antarunit sangat dibutuhkan agar hasil yang dicapai dapat maksimal dan menyentuh seluruh aspek pelayanan kepada masyarakat.

"Seluruh jajaran juga perlu bersinergi, karena hal tersebut dapat menyatukan kekuatan dan potensi yang ada. Dengan sinergi, segala tantangan dan masalah yang dihadapi dapat diselesaikan secara efektif dan efisien," ujar Harun dalam arahannya.

Sinergi ini, lanjut Harun, tidak hanya dibutuhkan dalam kerja internal, tetapi juga dalam koordinasi dengan instansi-instansi lain.

Harun mengajak seluruh jajaran untuk terus memperkuat kerja sama lintas sektor, khususnya dengan aparat penegak hukum (APH) dalam upaya menjaga keamanan, terutama di lembaga pemasyarakatan dan keimigrasian.

BACA JUGA:PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Bergengsi Optimum Production di SKK Migas Award 2024

BACA JUGA:Live, Sriwijaya FC v PSKC Cimahi Sore Ini, Adu Strategi Jafri Sastra dan Kas Hartadi

Selain kolaborasi dan sinergi, Harun Sulianto menekankan pentingnya integritas sebagai landasan utama dalam menjalankan setiap tugas.

Ia mengingatkan bahwa integritas harus menjadi pondasi dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh para pegawai. Menurut Harun, integritas meliputi transparansi dan kemampuan menjaga amanah yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: