Anna Kumari Berpulang, Banjir Doa dan Ucapan Duka Cita, Berikut Sederet Prestasi Sang Maestro Tari

Anna Kumari Berpulang, Banjir Doa dan Ucapan Duka Cita, Berikut Sederet Prestasi Sang Maestro Tari

Anna Kumari Berpulang, Banjir Doa dan Ucapan Duka Cita, Berikut Sederet Prestasi Sang Maestro Tari--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar duka, sang legenda pencipta 50 seni tari tradisional Provinsi Sumsel Anna Kumari tutup usia di Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan berbagai akun media sosial (medsos) dan berbagai pemberitaan, sang maestro tari Anna Kumari tutup usia pada Jumat 13 September 2024 pada pukul 22.24 WIB kemarin.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia  ibunda kami Hj Anna Kumari binti Amantcik Rozak pada Hari Jumat  tgl 13 September 2024 pukul 22.24 di IGD RSMH  Rumah duka Sanggar  Anna Kumari  Jalan Kha Azhari 14 ulu RT 18 no 760

Ya Allah semoga ibunda /nyai/ mertua kami diampuni segala dosanya,diterima amal ibadah nya.. dilapangkan kuburnya…maafkan bila beliau ada salah," begitu bunyi pesan kabar duka yang diterima redaksi, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Rebo Kasan Dalam Budaya Palembang, Hj Anna Kumari : Jangan Sampai Punah

BACA JUGA:Ajang Pelestarian Budaya Melayu, Pj Wali Kota Resmi Membuka Festival Budaya Palembang 2024 di Gedung Kesenian

Dari informasi yang dihimpun, diketahui maestro tari Anna Kumari memang telah mengidap sakit komplikasi dan di rawat di rumah sakit.

Kabar duka meninggalnya sang legenda seni tari Anna Kumari, banjir doa dan ucapan duka dari warganet seperti diunggah oleh akun Instagram @palembanginfo.


--

"Innalillahi Wainna ilaihi rojiun, turut berduka cita semoga almarhumah ditempatkan ditempat yang paling mulia di sisi Allah SWT," tulis ucapan duka cita akun @herlia*****.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, selamat jalan ibuku guru tariku di waktu SD dimana sanggar tarinya dibalai pertemuan Deket BKN, semoga diterima di sisiNya dan diampuni segala dosanya, selamat jalan Tante Anna Kumari," tulis komentar ucapan duka @yenti*****.

"Turut berduka dan mendoakan almarhumah, semoga meraih tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis komentar doa dan ucapan duka cita akun @reza*****.

BACA JUGA:Pencipta Tari Tanggai Khas Sumsel Bunda Elly Rudy Tutup Usia, Mei 2024 Terima Penghargaan Iriana Jokowi

BACA JUGA:Dukung Tanjung Enim Kota Wisata, PTBA Gelar Pelatihan Seni Tari Tanggai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: