Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S5e: Menawarkan Fitur Bixby 2.0 dan Performa Mumpuni

Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S5e: Menawarkan Fitur Bixby 2.0 dan Performa Mumpuni

Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S5e: Menawarkan Fitur Bixby 2.0 dan Performa Mumpuni --

SUMEKS.COSamsung Galaxy Tab S5e menjadi salah satu  tablet canggih yang menawarkan fitur bixby 2.0 serta performa mumpuni yang ditenagai.

Samsung Galaxy  Tab S5e menjalankan sistem operasi Android 9.0 (Pie), dapat diupgrade ke Android 11, One UI 3.1 jadi salah satu daya tarik tablet canggih ini.


Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S5e: Menawarkan Fitur Bixby 2.0 dan Performa Mumpuni --

Tablet canggih  Samsung Galaxy Tab S5e ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 670 sebagai perangkat pertama dalam lini produk Samsung yang menggunakan prosesor ini.

Prosesor yang digunakan tablet canggih ini terdiri dari dua core 2GHz dan enam core 1.7GHz,  Samsung Galaxy Tab S5e dibekali dengan CPU Octa-core (2x2.0 GHz 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan GPU Adreno 615.

BACA JUGA: Huawei Honor 10 Lite Hadirkan Desain Ramping dengan Bodi Belakang Berkilau Dukung Tampilan Premium

BACA JUGA: Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

Fitur Bixby 2.0 pada  Samsung Galaxy Tab S5e adalah versi terbaru dari asisten digital Samsung yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna tablet canggih ini lebih cerdas dan nyaman. 

Bixby 2.0 telah ditingkatkan untuk mengeksekusi perintah suara dengan lebih cepat, yang memudahkan pengguna tablet secara canggih saat mengontrol perangkat rumah yang terhubung.

Dengan Bixby 2.0, tablet canggih Samsung Galaxy Tab S5e dapat berfungsi sebagai pusat kontrol untuk mengelola perangkat rumah pintar yang terkoneksi, seperti menyalakan TV dan lampu secara bersamaan dengan perintah cepat.

Tablet canggih Samsung Galaxy Tab S5e mengusung layar berukuran 10.5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, rasio 16:10 (~288 ppi kepadatan).

BACA JUGA: Baru Diluncurkan, Ponsel Pintar Realme Narzo 70 Turbo Tawarkan Performa Kuat Dibalut Tampilan Layar AMOLED

BACA JUGA: Samsung Galaxy F54 5G Hadirkan Kamera Utama 108 MP dengan Fitur Astrolapse Untuk Hasilkan Video Estetik

Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan layar Super AMOLED 10.5 inci, Samsung dikenal memiliki panel OLED terbaik di industri dan tidak memotong sudut untuk Galaxy Tab S5e.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: