Gerak Cepat Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako untuk Remaja Putri yang Alami Gizi Buruk

Gerak Cepat Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako untuk Remaja Putri yang Alami Gizi Buruk

Wakapolres Ogan Ilir, KOMPOL Helmi Ardiansah, menyerahkan bantuan kepada Yola Puspita yang menderita gizi buruk di Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. --

Gerak Cepat Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako untuk Remaja Putri yang Alami Gizi Buruk

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir gerak cepat memberikan bantuan kepada remaja putri penderita gizi buruk di Kabupaten Ogan Ilir, Yola Puspita, 12 tahun. 

Penyerahan bantuan untuk remaja putri yang menderita gizi buruk di Kabupaten Ogan Ilir ini, dilakukan langsung Wakapolres Ogan Ilir, KOMPOL Helmi Ardiansah. 

Wakapolres menyebut, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat Ogan Ilir yang membutuhkan. 

Kegiatan penyerahan bantuan ini, bertempat di kediaman penderita gizi buruk di Dusun 2, Desa Mandi Angin, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Owner Arisan Bodong Ditangkap Satreskrim Polres Ogan Ilir, Sempat Jualan Seblak, Uang Habis Bayar Hutang

BACA JUGA:Mabes Polri Lakukan Pengecekan dan Penertiban Pengelolaan Aset Negara BMN di Polres Ogan Ilir

Pemberian bantuan ini dilakukan Wakapolres bersama Kasi Dokkes Polres Ogan Ilir, AIPTU Husni Mubarok, kepada Yola yang saat ini tinggal bersama neneknya, Waniah.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Sie Dokkes Polres Ogan Ilir, dan Puskesmas setempat, yang bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan Yola secara lebih mendalam.


Yola Puspita, penderita gizi buruk asal Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, saat pemeriksaan kesehatan ke RSUD Ogan Ilir. --

Dalam keterangannya, Wakapolres Ogan Ilir menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Yola, mengingat ia kini hanya tinggal bersama neneknya tanpa kehadiran orang tua. 

"Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami dari Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada dalam situasi sulit," sebutnya. 

BACA JUGA:Bawa Senjata Tajam, Pemuda Asal OKU Timur Diamankan Polres Ogan Ilir Saat Duduk Santai di Pinggir Jalan Desa

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Personel Sat Res Narkoba dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: