Media Malaysia Ngamuk Lihat Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia, Alasannya?

Media Malaysia Ngamuk Lihat Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia, Alasannya?

Media malaysia ngamuk setelah melihat hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026--Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Media Malaysia ikut mengomentari hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Media Malaysia seakan kepanasan hingga heran dengan pencapaian ciamik Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia kembali mengoleksi satu poin usai sukses menahan Australia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lantas, hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Australia ini cukup menarik perhatian banyak pihak, termasuk Malaysia.

BACA JUGA:Draw Lawan Tim Kangguru 130, Nah, Pagi Ini Ranking FIFA Timnas Garuda Naik Lagi Guys Jadi 129, Lho Kok Bisa?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia Ada Senang Ada Sedihnya, Peringkat 24 Lawan 130 Draw Sudah Sangat Oke!

Berita Harian, media asal Malaysia, jadi salah satu yang turut menanggapi hasil imbang Timnas Indonesia vs Australia.

Mereka menyoroti rekor Timnas Indonesia yang belum pernah kalah di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

"Indonesia mempertahankan rekor tak terkalahkan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menahan imbang tim peringkat ke-24 dunia, Australia 0-0 pada laga di Stadion Gelora Bung Karno, tadi malam," tulis Berita Harian.

Media Malaysia itu juga menyebutkan jika pencapaian ini sangat bearti bagi skuad Garuda, karena menahan imbang dari tim kuat Asia.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit di GBK, Indonesia Incar Kemenangan Bersejarah Lawan Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Dipercaya Bawa Keberuntungan, Timnas Indonesia Bakal Kenakan Jersey Putih Saat Jamu Australia, Isyarat Menang?

"Ini membuat skuad Garuda mengoleksi poin kedua mereka di Grup C setelah mendapatkan poin pertama menyusul keberhasilan menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga tandang, Jumat lalu," ujarnya.

Sementara Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan apresiasi kepada anak asuhya karena sudah bekerja keras dan bermain bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: