Tuan Rumah PIQI 2024, Pusri Raih Gelar Grand Champion

Tuan Rumah PIQI 2024, Pusri Raih Gelar Grand Champion

PT Pusri Palembang berhasil meraih Grand Champion di ajang PIQI 2024 berkat inovasi Hydraulic Power Unit yang mempercepat proses perbaikan, menjadi bukti nyata komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan, digitalisasi, dan keberlanjutan.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPT Pusri Palembang, salah satu anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero), terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang bergengsi Pupuk Indonesia Quality & Innovation (PIQI) 2024.

Acara ini berlangsung di Hotel Aryaduta, Palembang, pada Rabu, 4 September 2024, dengan tema "Growth, Digital, and Sustainability".

PIQI tahun ini menjadi momentum penting bagi Pupuk Indonesia Group untuk memperlihatkan inovasi terbaik mereka dalam meningkatkan daya saing dan efisiensi perusahaan.

Penyelenggaraan PIQI 2024 menandai tahun ketiga dari ajang kompetisi ini, yang tidak hanya menjadi wadah berbagi pengetahuan tetapi juga apresiasi terhadap para inovator di lingkungan Pupuk Indonesia Group.

BACA JUGA:Pengurus Baru Terbentuk, SIWO PWI Ogan Ilir Siap Berkontribusi Majukan Olahraga

BACA JUGA:Detik-Detik Mengerikan Salju Longsor di Pegunungan Tian Shan, Nyawa Perekam Video Nyaris Terancam

Kompetisi ini dirancang untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berperan aktif dalam mendorong inovasi di perusahaan.

PIQI diharapkan mampu menjadi pendorong utama bagi peningkatan daya saing, efisiensi, dan sustainability di seluruh lini bisnis Pupuk Indonesia.

Sebanyak 30 gugus inovasi terbaik dari seluruh anggota holding Pupuk Indonesia mengikuti rangkaian penilaian mulai dari validasi manfaat, on-desk review oleh juri eksternal dan internal, hingga tahap presentasi dan wawancara yang dilakukan langsung oleh Dewan Juri.


PT Pusri Palembang bangga menjadi tuan rumah dan meraih juara di semua kategori PIQI 2024, menunjukkan kekuatan inovasi dalam mendorong efisiensi, pertumbuhan, dan keberlanjutan di industri pupuk.--

Dewan juri terdiri dari para direksi PT Pupuk Indonesia dan direksi anggota holding lainnya, yang mengevaluasi inovasi dari berbagai kategori berdasarkan tema acara tahun ini, yaitu Growth, Digital, dan Sustainability.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Hp Gaming ASUS ROG Phone 5: Kapasitas Baterai Besar dengan Desain Khusus untuk Gamer

BACA JUGA:Misteri Dibalik Jersey Putih Timnas Indonesia Lawan Australia

Tahun ini, jumlah inovator yang berpartisipasi mengalami peningkatan signifikan. Tercatat sebanyak 6.531 inovator dari lingkungan Pupuk Indonesia Group yang berkontribusi dalam 4.684 inovasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: