The Front Room Sudah Tayang di Bioskop, Angkat Konflik Keluarga Dengan Sentuhan Horor

The Front Room Sudah Tayang di Bioskop, Angkat Konflik Keluarga Dengan Sentuhan Horor

Film The Front Room sudah tayang di bioskop--

SUMEKS.CO – Salah satu film horor psikologis, The Front Room sudah tayang di bioskop dengan mengangkat kisah konflik keluarga dengan sentuhan horor.

The Front Room ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul sama karya Susan Hill yang kemudian diproduksi oleh A24, sebuah studio film yang terkenal dengan gaya horornya yang unik dan seringkali mencekam.


Sinopsis film horor The Front Room --

Selain itu film ini juga disutradarai oleh Max dan Sam Eggers, yang dikenal dengan karya-karya horor yang atmosferik dan penuh ketegangan.

Dibintangi oleh Brandy Norwood, Kathryn Hunter, dan Andrew Burnap mampu menghidupkan karakter-karakter dalam film ini dengan sangat baik.

BACA JUGA:Yang Sakit Jantung Jangan Nonton Film Speak No Evil: Teror di Balik Senyuman!

BACA JUGA:Setelah 36 Tahun, Film Beetlejuice 2 Comeback Gabungkan Unsur Nostalgia dan Modern Jadi Satu

Jika menyukai film horor dengan nuansa misteri, psikologis, dan atmosfer yang mencekam, maka The Front Room adalah pilihan yang tepat. 

Film ini menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dari film horor pada umumnya yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 September 2024.

Film yang mengangkat genre horor, misteri dan psikologis ini adalah salah satu film horor yang patut dinantikan pada bulan September 2024. 

Dengan cerita yang menarik, sutradara yang berpengalaman, dan pemain yang berkualitas, film ini diprediksi akan menjadi salah satu film horor terbaik tahun ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Lokal dan Hollywood yang Tayang September 2024

BACA JUGA:Aming Perankan Sumanto Manusia Kanibal, Netizen Jadi Ingat Film Aming ‘Doa yang Mengancam’

Film horor psikologis ini mengisahkan tentang pasangan muda, Belinda dan Norman, yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: