Lenovo Legion Y90, Tetap Lancar Untuk Gaming Dan Multitaksing Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Lenovo Legion Y90, Tetap Lancar Untuk Gaming Dan Multitaksing Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Lenovo Legion Y90, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen-1, ponsel gaming Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan dan anti lelet.--

Lenovo Legion Y90 adalah ponsel gaming yang dapat menampilkan lampu RGB, bersama dengan kipas pendingin udara bermasin ganda untuk manajemen termal yang stabil sehingga dapat meningkatkan keandalan.

Lenovo Legion Y90 juga merupakan lini Lenovo yang menjadi buah bibir karena desain khasnya dan sistem pembuangan panas yang sangat mantap.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Smartphone dengan Layar Hebat dan Responsif!

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 (2024), Hadirkan Kombinasi Performa Mantap dan Visual Tak Tertandingi


Lenovo Legion Y90 ini juga memiliki layar 6.5 inci full HD+ dengan refresh rate 90Hz. --

Sistem pendingin udara ini menjanjikan hasil luar biasa dalam hal pendinginan hp gaming dan bahkan hp memiliki pengontrol terintegrasi untuk mengontrol game dengan lebih baik.

Selain itu hp ini juga menyediakan port USB-C, menarik terdapat dua buah port yang terletak di bagian bawah hp ini dan satu lagi di bagian sisi samping untuk akses lebih mudah ketika sedang dipakai bermain game yang membutuhkan layar diposisikan vertikal.

Untuk sektor fotografi, kualitas kamera belakang Lenovo Legion Y90 adalah 64 13MP serta memiliki kamera depan sebesar 16MP dengan type Dual Kamera. Resolusi yang dihasilkan oleh kamera HP Lenovo Legion Y90 adalah Full HD.

BACA JUGA:Lenovo A8 HP Entry-Level yang Usung Mediatek Helio P22, Performanya Lancar dan Memadai Untuk Multitasking

BACA JUGA:Lenovo Tab Extreme Spek Mewah dan Premium, Fitur Lengkap dengan Baterai Super Jumbo!


Untuk sektor fotografi, kualitas kamera belakang Lenovo Legion Y90 adalah 64 13MP serta memiliki kamera depan sebesar 16MP dengan type Dual Kamera. Resolusi yang dihasilkan oleh kamera HP Lenovo Legion Y90 adalah Full HD.--

Berdasarkan spesifikasinya maka tak berlebihan jika Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming flagship yang menawarkan performa luar biasa dan dapat diandalkan di tahun 2024. 

Selain itu hp ini memiliki desain yang sangat kuat dengan bodi terbuat dari metal, hp ini juga memiliki layar 6.5 inci full HD+ dengan refresh rate 90Hz. 

Serunya lagi Lenovo Legion Y90 ini hadir dengan dua tombol kapasitif, serta tombol ultrasonik untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Pada bagian suara, hp gaming ini akan dibekali speaker stereo dengan Dolby Atmos. Hp ini dikabarkan akan mengusung Android 12 dengan lapisan kustomisasi ZUI 13 di atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: