Samsung Galaxy S23 Ultra Vs Samsung Galaxy S22, Mending Mana?

Samsung Galaxy S23 Ultra Vs Samsung Galaxy S22, Mending Mana?

Menarik untuk merefresh ingatan dari ponsel Samsung tahun lalu ini, sejauh apa peningkatan yang terjadi antara Samsung Galaxy S23 dengan Galaxy S22 jika diperbandingkan? Apakah peningkatannya tidak signifikan, atau bahkan mengalami loncatan yang prestisiu--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan generasi terbaru dari varian sebelumnya Galaxy S20, Galaxy S21 dan terkahir Galaxy 22.

Sejauh apa peningkatan pada ponsel Samsung Galaxy S23 jika dibandingkan dengan Galaxy S22? Apakah peningkatannya tidak signifikan, atau bahkan mengalami loncatan yang prestisius?

Smartphone Galaxy S series dari Samsung pada faktanya sudah sangat matang akhir-akhir ini, sehingga perbedaannya dari tahun ke tahun cukup kecil. 

Jika membandingkan ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy S23 Ultra pada lembar spesifikasi, maka pasti tidak akan ditemukan banyak perbedaan, tapi apa saja perbedaan tersebut?

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M51 Terbaru 2024 Turun Drastis, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Terus Turun Harga tapi Masih Jadi Terbaik, Update Samsung Galaxy S22 5G di September 2024

Desain dan Perangkat Keras


Samsung Galaxy S23 Ultra bukanlah ponsel yang mendapatkan peningkatan skala besar secara instan, melainkan melalui tahap demi tahap dari varian sebelumnya dari Galaxy S20, Galaxy S21 dan terkahir Galaxy 22.--

Dari segi desain, Galaxy S23 Ultra juga tidak banyak berubah. Pada S22 Ultra, sisi kiri dan kanan melengkung, sedangkan bagian atas dan bawahnya datar.

Hal ini memberikan kesan seperti Galaxy Note. Yang mana, ini menggantikan Note, jadi itu masuk akal. Namun sekarang, Galaxy S23 Ultra memiliki sisi datar di keempat sisinya.

BACA JUGA:Siap Masuk ke Indonesia, Samsung Galaxy Tab S10 Tawarkan Fitur Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Itel A80 Resmi Meluncur di Indonesia: Smartphone Entry-Level dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni


Jika membandingkan ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy S23 Ultra pada lembar spesifikasi, maka pasti tidak akan ditemukan banyak perbedaan.--

Pada dasarnya, sisi kiri dan kanan memiliki bagian belakang dan depan yang melengkung, lalu menjadi sisi datar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: