Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

Apakah kedua raja ponsel tahun lalu ini masih whort-it dibeli? Dan bagaimana jika diperbandingkan, ponsel mana yang akan keluar sebagai yang terbaik?--

SUMEKS.CO - Google Pixel 8 Pro dan Samsung Galaxy S23 Ultra pernah menjadi ponsel flagship di tahun 2023 hingga kejayaannya digantikan oleh varian terbaru di tahun 2024.

Tapi apakah kedua raja ponsel tahun lalu ini masih whort-it dibeli? Dan bagaimana jika diperbandingkan, ponsel mana yang akan keluar sebagai yang terbaik?

Di satu sisi, Google Pixel 8 Pro memiliki layar yang cerah, performa yang solid, dan telah didukung perangkat lunak selama 7 tahun.

Namun di sisi lain, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki performa lebih ngebut karena dipersenjatai Snapdragon 8 Gen-2 yang mampu menjalankan tugas sehari-hari dan game AAA di tahun 2024. 

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A21s Bawa Performa Handal untuk Multitasking serta Tampilan Desain Elegan

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M02s, September 2024, Ponsel Spek Mantap untuk Berbagai Aktivitas Multimedia


Google Pixel 8 Pro dan Samsung Galaxy S23 Ultra pernah menjadi ponsel flagship di tahun 2023 hingga kejayaannya digantikan oleh varian terbaru di tahun 2024.--

Sederhananya, ponsel andalan Google di tahun 2023 lebih unggul pada perangkat lunak, sedangkan ponsel andalan Samsung tahun lalu lebih unggul di sektor perangkat kerasnya.

Seperti yang sering diingatkan Google, pengalaman Pixel bukan tentang kekuatan mentah, karena Gemini Nano kini tersedia, yang menawarkan keajaiban AI pada ponselnya. 

Smartphone Google flagship ini memang belum menjadi yang paling sempurna, tetapi membantu menyamakan kedudukannya untuk setara dengan Galaxy S23 Ultra.

BACA JUGA:Peningkatan Samsung Galaxy S24 FE dari Galaxy S23 FE, Keunggulan Apa Saja yang Dibawa Varian Terbaru?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni


Sederhananya, ponsel andalan Google di tahun 2023 lebih unggul pada perangkat lunak, sedangkan ponsel andalan Samsung tahun lalu lebih unggul di sektor perangkat kerasnya.--

Tetapi saat ini hp Samsung Galaxy S23 telah mengalami potongan harga sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: