Bandara SMB II Palembang Tambah 2 Rute Baru Tujuan Semarang dan Pangkal Pinang

Bandara SMB II Palembang Tambah 2 Rute Baru Tujuan Semarang dan Pangkal Pinang

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menambah rute terbaru dengan 2 (dua) tujuan dari maskapai Super Air Jet--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menambah rute terbaru dengan 2 (dua) tujuan dari maskapai Super Air Jet.

Maskapai Super Air Jet (SAJ) menambah rute penerbangan baru dengan 2 tujuan yaitu Pangkalpinang – Palembang- Pangkalpinang dan Palembang – Semarang - Palembang.

Penerbangan perdana telah dilaksanakan untuk rute Pangkalpinang – Palembang- Pangkalpinang pada tanggal 8 September 2024 dan hari ini, 9 September 2024 untuk rute Palembang – Semarang - Palembang.

Rute Pangkalpinang – Palembang- Pangkalpinang akan dilayani oleh SAJ sebanyak empat kali dalam seminggu, tepatnya pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.


Maskapai Super Air Jet (SAJ) menambah rute penerbangan baru dengan 2 tujuan--

BACA JUGA:Kadisdik Palembang Tinjau Pelaksanaan ANBK SMP 2024, Fokus Tingkatkan Literasi dan Numerasi Siswa

BACA JUGA:Cek Begini Cuaca Palembang Hari Ini, 9 September 2024 Mulai Hujan Ringan Hingga Berawan Tebal Sepanjang Hari

Sama halnya untuk rute Pangkalpinang – Palembang- Pangkalpinang akan dilayani 2 kali dalam seminggu pada hari Senin dan Rabu.

Langkah ini diambil untuk memperkuat konektivitas antar kota besar di Indonesia dan memberikan lebih banyak pilihan bagi para penumpang yang hendak bepergian ke Pangkal Pinang dan Semarang dari Palembang, maupun sebaliknya.

R. Iwan Winaya Mahdar, Executive General Manager (EGM) Bandara SMB II, menyampaikan bahwa pihaknya bangga dengan adanya penambahan 2 rute perdana dari maskapai Super Air Jet.

“Kami dengan bangga menyampaikan penambahan 2 rute perdana dari maskapai Super Air Jet, tentunya kami sangat antusias untuk semakin memberikan peyanan terbaik pagi pada pengguna jasa," kata Iwan Mahdar.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Sidak Unit Pelayanan di Mapolrestabes Palembang, Temukan Satu Ruang Kosong Tanpa Personel

BACA JUGA:Hasil Sidak di Polrestabes Palembang, Kapolda Sumsel: Tolong Semua Koreksi Saya Tadi Dilaksanakan

Menurutnya dengan adanya penambahan rute ini tidak hanya akan memberikan kemudahan akses, namun juga diharapkan dapat memperkuat daya saing potensi perdagangan, bisnis dan kepariwisataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: