Xiaomi 13 Pro, Ponsel yang Menarik Perhatian dengan Perangkat Keras Kamera Tingkat Profesional

Xiaomi 13 Pro, Ponsel yang Menarik Perhatian dengan Perangkat Keras Kamera Tingkat Profesional

Smartphone fotografi Xiaomi 13 Pro ini hadir dengan spesifikasi yang sangat canggih. Ponsel ini memiliki prosesor ngebut dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen-2.--

Ada layar melengkung pada perangkat tersebut, dengan lubang kamera di bagian tengah. Omong-omong, bezelnya cukup tipis.

Layar

Xiaomi 13 Pro ini dipasangkan dengan panel QHD+ (3200 x 1440) berukuran 6,73 inci. Layar ini melengkung dan mendukung konten HDR10+. 

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 3 Pro Ponsel Gaming Segmen Flagship, Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 865

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 8 Ponsel Entry-Level yang Cocok Untuk Multitasking Ringan, Harga Dijamin Terjangkau


Xiaomi tidak segan-segan mengeluarkan biaya untuk perangkat keras kamera pada Xiaomi 13 Pro. Ponsel ini hadir dengan tiga kamera 50 megapiksel, termasuk sensor 1 inci pada kamera utama. --

Layar ini juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Vision dan dapat menjadi sangat terang jika diperlukan, kecerahan puncaknya mencapai 1.900 nits. 

Layar ini juga dapat menampilkan hingga 1 miliar warna dan memiliki lubang kamera di tengah layar. Secara keseluruhan, Xiaomi menggunakan layar yang sangat bagus dan tidak banyak lagi yang dapat Pengguna harapkan.

Panel ini terasa sangat nyaman digunakan. Kontennya lancar, karena refresh rate 120Hz aktif, dan respons sentuhnya juga sangat bagus. Kecepatan pengambilan sampel sentuhnya tidak terlalu tinggi, 240Hz.

Ponsel ini tetap bagus untuk bermain game. Sudut pandangnya bagus, dan warnanya cerah. Pengguna juga mendapatkan kontrol terperinci dalam pengaturan, sehingga Pengguna dapat menyesuaikannya sesuai keinginan.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad, Mending Mana dari Kedua Tablet Android Ini?

BACA JUGA:Jangan Menyesal! Intip Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 14 Sebelum Membeli, Smartphone Flagship

Performa

Xiaomi menggunakan perangkat keras terbaik di sini, dan itu termasuk perangkat keras yang paling berorientasi pada kinerja, SoC, RAM, dan penyimpanan. 

SoC Snapdragon 8 Gen 2 menjadi bahan bakar ponsel ini, prosesor terkuat Qualcomm. Xiaomi juga menggunakan RAM LPDDR5X di ponsel ini, bersama dengan penyimpanan flash UFS 4.0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: