Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis--

SUMEKS.CO - Xiaomi Mi 14 Ultra termasuk kategori smartphone andalan yang mengusung tampilan layar berkualitas dibalut desain elegan menggunakan Bazel tipis.

Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki desain bezel ultra-tipis. Dengan menggunakan teknologi kabel layar FIAA tercanggih.


Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis--

Xiaomi berhasil mengintegrasikan panel melalui fanout routing di area layar, sehingga bingkai layar bisa setipis 1,61 mm, memberikan pengalaman menonton yang mulus dan hampir tanpa batas pada pengguna smartphone ini.

Layar smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra menggunakan teknologi LTPO AMOLED yang memungkinkan refresh rate adaptif dari 1 Hz hingga 120 Hz. 

BACA JUGA: Infinix Smart 7 HD Menyasar Kelas Entry-Level dengan Harga Termurah Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA: Smartphone Google Pixel 7a High-End yang Miliki Desain Tahan Air dengan Bodi Bermaterial Premium

Berarti layar Xiaomi Mi 14 Ultra dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan konten yang ditampilkan, menghemat daya baterai saat tidak diperlukan refresh rate tinggi.

Dengan resolusi 3200 x 1440 piksel (2K) dan kecerahan puncak hingga 3000 nits, layar smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra ini memberikan tampilan yang sangat tajam dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Xiaomi Mi 14 Ultra menggunakan material berkualitas tinggi seperti kaca Corning Gorilla Glass Victus di bagian depan dan belakang, serta bingkai aluminium yang kuat. Ini memberikan kesan mewah dan daya tahan yang tinggi.

Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra ini hadir dengan desain yang elegan dan futuristik. Bagian tepi bodi belakangnya sedikit melengkung, yang biasa disebut sebagai 2.5D, memberikan kenyamanan saat digenggam.

BACA JUGA:Emang Boleh se-Drastis Ini, Samsung Galaxy S21 Ultra Turun Harga? Flagship Termurah di Oktober 2024

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Jadi Rekomendasi Hp Terbaik 2024, Desain Serupa iPhone Miliki Kamera 200 MP

Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki sistem kamera yang hampir sempurna, dengan keempat kamera belakang dengan resolusi 50 MP menghasilkan foto dan video yang luar biasa, terutama dalam mode video recording.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: