Bentang Spanduk Sindir Isu Rumah Tangga Arhan, Malah Dihujat Warganet

Bentang Spanduk Sindir Isu Rumah Tangga Arhan, Malah Dihujat Warganet

Bentang Spanduk Sindir Isu Rumah Tangga Arhan, Malah di Rujak Warganet--

BACA JUGA:Sengit 1-1 Skor Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Gol Ragnar Sempat Pimpin Keunggulan!

BACA JUGA:GERCAP Pulang Naik Pesawat Carteran, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Australia di Gelora Bung Karno Jakarta

Pada laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung antara Arab Saudi melawan Timnas Indonesia semalam, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Timnas Indonesia unggul lebih dahulu dari Arab Saudi, lewat gol yang diciptakan oleh pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19.

Sedangkan gol penyeimbang diciptakan Timnas Arab Saudi lewat gol Musab Al Juwayr di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke 45+3.


--

Beberapa waktu lalu, beredar kabar rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha diterpa isu perselingkuhan.

Isu perselingkuhan mencuat dengan dugaan Azizah atau yang akrab disapa Zize, selingkuh dengan Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya. 

Isu ini bergulir, Arhan seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet dengan mengunggah foto pernikahannya bersama Zize, saat mereka menandatangani buku nikah. 

Unggahan itu ramai mendapat komentar warganet, sampai ramai hastag dukungan untuk Arhan #ISTANDWITHARHAN.

Sementara pada laman Instagram Story miliknya, Arhan juga mengunggah potret mereka tengah memeluk kedua orangtua Arhan di hari pernikahan. 

Tampak suasana syahduh dan haru ketika pasangan itu menggelar pernikahan secara privat di Tokyo, Jepang.

Kemudian berselang beberapa jam unggahan Arhan, Zize menuliskan bantahan soal perselingkuhan tersebut dengan menulis kalimat yang cukup panjang di Instagram Story miliknya sambil menandai suaminya, Arhan di akhir tulisan. 

Unggahan tersebut pun di-repost oleh pesepakbola yang kini main di klub Korea Selatan, Suwon FC.

Di tengah isu yang bergulir, warganet langsung ramai mengomentari Instagram Pratama Arhan. Bedanya, pesepak bola asal Blora ini banyak disemangati oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: