Telkomsel Siap Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan Jaringan 5G dan Infrastruktur Terdepan

Telkomsel Siap Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan Jaringan 5G dan Infrastruktur Terdepan

Telkomsel hadirkan jaringan 5G terbaru di PON XXI Aceh-Sumut 2024, mendukung kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik bagi atlet, official, serta pengunjung.--

Hal ini dilakukan untuk mendukung berbagai acara berskala nasional dan internasional, termasuk PON XXI.

"Seluruh kesiapan infrastruktur, termasuk kehadiran jaringan 5G terkini kami di PON XXI Aceh-Sumut 2024, merupakan bagian dari semangat Telkomsel untuk memastikan kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik bagi seluruh peserta," ujarnya.

BACA JUGA:Masyarakat Keluhkan Sistem Pendaftaran CPNS 2024 Akibat Gangguan Pembelian E-Meterai

BACA JUGA:Verifikasi Berkas Pendaftaran CPNS Kemenkumham Berlanjut, Jadwal Diperpanjang hingga 10 September 2024

Telkomsel juga menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para atlet, official, volunteer, dan pengunjung.

Di antaranya melalui pusat layanan di Media Center Hotel Hermes Aceh dan Hotel Santika Dyandra Medan, serta 12 GraPARI yang tersebar di Aceh dan Sumatera Utara.

Selain itu, terdapat 31 booth layanan yang tersebar di lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, penginapan, terminal transportasi darat, bandara, dan venue utama acara.

Mitra outlet resmi Telkomsel di Aceh dan Sumatera Utara juga siap melayani berbagai kebutuhan, mulai dari pembelian pulsa, paket data, hingga layanan 5G.

BACA JUGA:Kabupaten Muara Enim Raih Insentif Dana Rp 6,3 Miliar atas Keberhasilan Penurunan Stunting

BACA JUGA:H-1 Penutupan Pendaftaran CPNS, Kemenkumham Sumsel Kejar Target Verifikasi Berkas Pelamar

Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman, menambahkan bahwa Telkomsel juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth selama PON berlangsung.

"Kami menawarkan program tukar POIN dengan merchandise spesial, serta lucky draw dengan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk dan layanan Telkomsel. Selain itu, kami juga menyediakan paket bundling smartphone 5G dengan diskon menarik di booth Telkomsel di Stadion Harapan Bangsa dan Sumut Sport Center," jelasnya.

Sebagai bagian dari dukungan Telkomsel selama PON XXI, berbagai penawaran khusus juga dihadirkan. Pelanggan dapat memanfaatkan Surprise Deal PON XXI, yang menawarkan paket data hingga 25 GB selama tujuh hari dengan harga spesial pada tanggal 7-8 September dan 20-21 September.

Penawaran ini hanya berlaku di lokasi penyelenggaraan PON dan tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel serta outlet-outlet terdekat.

BACA JUGA:Mabes Polri Lakukan Pengecekan dan Penertiban Pengelolaan Aset Negara BMN di Polres Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: