Telkomsel Siap Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan Jaringan 5G dan Infrastruktur Terdepan

Telkomsel Siap Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan Jaringan 5G dan Infrastruktur Terdepan

Telkomsel hadirkan jaringan 5G terbaru di PON XXI Aceh-Sumut 2024, mendukung kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik bagi atlet, official, serta pengunjung.--

BACA JUGA:6 Type Toyota Innova Zenix Mobil Viral yang Bisa 'Terbang' di Palembang, Awas Jangan Salah Pilih! Jika Tidak..

Tak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan Paket Jelajah Spesial PON seharga Rp 5.000 untuk akses data 50 GB selama satu hari, yang dapat dibeli saat pelanggan berada di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan Sumut Sport Center. Paket ini dihadirkan untuk memastikan peserta dan pengunjung tetap terhubung dengan media sosial selama acara berlangsung.

Selain itu, terdapat pula Kartu Perdana Spesial PON XXI yang menawarkan tambahan kuota hingga 3 GB untuk mengakses platform layanan hiburan digital. Kartu perdana ini dapat diperoleh di booth Telkomsel selama PON atau outlet-outlet terdekat di 20 kota penyelenggara di Sumatera Utara dan Aceh.

Dengan semua upaya dan penawaran ini, Telkomsel berharap dapat memberikan nilai tambah dan kenyamanan komunikasi bagi seluruh peserta dan pengunjung PON XXI Aceh-Sumut 2024. Telkomsel juga berkomitmen untuk terus mendorong pemanfaatan teknologi 5G secara lebih luas di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: