2 Bank Jalin Kerja Sama Perkuat Keamanan Perbankan dengan Polres OKI

2 Bank Jalin Kerja Sama Perkuat Keamanan Perbankan dengan Polres OKI

Dua Bank jalin kerjasama perkuat keamanan perbankan dengan Polres OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - 2 bank di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu bank Rakyat Indonesia (BRI) dan bank Sumselbabel Cabang Kayuagung melakukan kerja sama dengan Polres OKI

Kerjasama yang dilakukan dua Bank tersebut dengan Polres OKI untuk memperkuat keamanan perbankan di wilayah tersebut.

Pada kegiatan kerja sama itu dilakukan penandatanganan antar kedua Bank dengan Polres. Yakni berlangsung di Aula SAR Mapolres OKI, Rabu 4 September 2024.

Kegiatan kerja sama itu dihadiri oleh pejabat tinggi dari kedua bank serta Kapolres OKI yang di dampingi oleh PJU Polres OKI dan Kapolsek Jajaran.

BACA JUGA:Polres OKI Sosialiasi Karhutla di Desa Pagar Dewa, Ini Harapannya

BACA JUGA:Jamin Keamanan Pilkada 2024, Polres OKI Gelar Apel Dan Simulasi Sipamkota

Disampaikan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, dengan melalui kerjasama ini, ketiga pihak berkomitmen untuk mengembangkan sistem pengawasan dan pengamanan yang lebih baik 

Yaitu guna mencegah kejahatan perbankan. Dimana pihaknya menekankan pentingnya kolaborasi ini sebagai upaya preventif untuk melindungi nasabah dan menjaga stabilitas ekonomi lokal.

"Adanya jalin kerjasama ini kami sangat antusias. Ini adalah langkah strategis untuk memperkuat keamanan transaksi perbankan di wilayah Kabupaten OKI khususnya," ujar Kapolres OKI.

Sementara itu, Direktur Bank BRI Kayuagung, mengungkapkan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan efisiensi dalam layanan perbankan di wilayah OKI. 

BACA JUGA:Siap Amankan Pilkada 2024, Polres OKI Simulasi Sispamkota

BACA JUGA:Gelar Pasukan Ops Mantap Praja, Polres OKI Siap Amankan Tahapan Pilkada 2024

Senada disampaikan pimpinan Bank Sumselbabel Kayuagung, Saka, bahwa sinergi kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama masyarakat Kabupaten OKI. 

Pihak BRI dan Bank Sumselbabel menyambut baik kerjasama ini, dengan menyatakan bahwa sinergi antara institusi perbankan dan kepolisian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: