Hisense E6N: Smart TV Terjangkau yang Menyertakan Panel VA dengan Resolusi 4K UHD

Hisense E6N: Smart TV Terjangkau yang Menyertakan Panel VA dengan Resolusi 4K UHD

Smart TV terjangkau ini tersedia dalam tiga ukuran – 43 inci, 55 inci dan 65 inci. Dan semuanya memiliki kecerahan 3000 nits dan pengaturan speaker 24W.--

SUMEKS.CO - Hisense E6N menjadi pilihan terbaik sebagai Smart TV LED karena harganya yang relatif terjangkau dan telah menyertakan panel VA yang tersedia dalam tiga ukuran layar dan menawarkan resolusi 4K UHD di ketiga ukurannya.

Smart TV terjangkau ini tersedia dalam tiga ukuran – 43 inci, 55 inci dan 65 inci. Dan semuanya memiliki kecerahan 3000 nits dan pengaturan speaker 24W.

Hisense memilih desain yang ramping dan bersih yang tampak premium. Layar tv ini memiliki bezel ramping di bagian samping dan atas serta dagu yang sedikit lebih tebal di bagian bawah. 

Logo Hisense ada di tepi kiri bawah, dan pembeli akan mendapatkan sakelar daya dan lampu indikator di bagian tengah. Lalu ada juga sakelar menonjol keluar dan transparan.

BACA JUGA:Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Mana yang Lebih Baik untuk Ruang Keluarga?

BACA JUGA:Smart TV Terbaik untuk Jelajahi Layanan Hiburan Streaming Pada Tahun 2024

Desain Hisense E6N Smart TV: 


Hisense E6N--

Dari samping, E6N sekali lagi ramping dan modern, tetapi seluruh rangkanya terbuat dari plastik, kecuali rangkanya, yang tampaknya terbuat dari logam. 

Dan itu tidak masalah karena ini adalah TV terjangkau. TV ini ditopang oleh dua dudukan plastik yang tampak kuat.

Secara keseluruhan, seluruh TV terasa kokoh, dan Pengguna juga mendapatkan opsi pemasangan di dinding dengan sekrup pemasangan VESA yang disertakan dalam kotak.

BACA JUGA:Rekomendasi Android TV Terbaik, Tingkatkan Pengalaman Teater Rumah Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Hisense U8/U8N, Google TV Kelas Menengah dengan Kecerahan dan Kontras lebih Baik


Hisense E6N menjadi pilihan terbaik sebagai Smart TV LED karena harganya yang relatif terjangkau dan telah menyertakan panel VA yang tersedia dalam tiga ukuran layar dan menawarkan resolusi 4K UHD di ketiga ukurannya.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: