Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?

Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?

Salah satu pesaing utama iPhone 16 Pro tidak lain adalah ponsel ringkas Samsung Galaxy S24, yang telah hadir sejak paruh kedua tahun 2024.--

Tombol ini akan membantu Pengguna untuk fokus, mengambil foto, dan merekam video dengan menyentuh tombol tersebut. Anda juga dapat memperbesar gambar dengan menggeser tombol tersebut. 

Galaxy S24, di sisi lain, menggunakan rangka aluminium dan memiliki desain datar dan modern yang sama seperti iPhone 16 Pro.

BACA JUGA:Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

BACA JUGA:Apple Siap Umumkan Lini iPhone 16 dan iOS 18: Apa yang Harus Diketahui Pengguna?

Ini adalah ponsel andalan Samsung yang paling ringkas, kecuali Galaxy Z Flip 6, dan dilihat dari dimensi iPhone 16 Pro yang bocor, sepertinya Galaxy mungkin merupakan perangkat yang lebih ringkas dan lebih tipis, lebih ringan, lebih pendek, dan lebih sempit pula. 

Layar Mana yang Lebih Baik

iPhone 16 Pro akan memiliki layar yang lebih besar, 6,27 inci, pengurangan bezel: iPhone 16 Pro akan memiliki bezel setipis 1,2 mm, jauh lebih tipis dibandingkan dengan bezel iPhone 15 Pro yang berukuran 1,71 mm.

Selain itu, spesifikasi iPhone 16 Pro lainnya sebagian besar sama. Penggemar akan mendapatkan layar Super Retina XDR dengan kecepatan refresh ProMotion 120Hz.

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini 5 Hp Termahal di Dunia dengan Lapisan Berlian dan Emas Murni, Hampir Rp20 Miliar?

BACA JUGA:Akhir Agustus iPhone 13 Terjun Bebas Rp5 Juta di iBox, Masih Worth It di Tahun 2024? Segini Harganya

iPhone 16 akan memiliki kecerahan puncak yang lebih tinggi dari perangkat sebelumnya, dan Dynamic Island cutout. 

Sementara itu, Galaxy S24 memiliki layar 6,2 inci yang sedikit lebih kecil. Layarnya juga mendukung kecepatan refresh 1-120Hz dan memiliki kecerahan puncak yang cukup tinggi. Layarnya OLED yang lumayan dan cukup standar.

Ponsel Samsung ini memiliki layar berlubang yang cukup kecil, yang menjadi rumah bagi kamera tunggal yang menghadap ke depan.

Galaxy S24 juga memiliki biometrik supercepat berkat pemindai sidik jari ultrasonik yang tertanam di dalam layar. iPhone 16 Pro akan mengandalkan Face ID. 

BACA JUGA:iPhone 16 Segera Hadir, Sematkan Kecanggihan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: