BREAKING NEWS, HBA-Henny Batal Mendaftar Begini Respon KPU Empat Lawang

BREAKING NEWS, HBA-Henny Batal Mendaftar Begini Respon KPU Empat Lawang

HBA-Henny Batal Mendaftar di KPU Empat Lawang Begini Respon KPU Empat Lawang. Tampak Joncik Muhammad nyalon di Pilkada Empat Lawang dan Istri nyalon Pilkada di Pagaralam.--

Nah, HBA-Henny Batal Mendaftar di KPU Empat Lawang Begini Respon KPU Empat Lawang

EMPATLAWANG, sumeks.co -Tegangnya suasana politik di Kabupaten Empat Lawang semakin terasa menjelang penutupan masa pendaftaran calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024. 

Sampai pukul 20.00 WIB hari ini Senin 2 September 2024, pasangan yang telah heboh diperbincangkan di media sosial dan grup WhatsApp, yaitu H. Budi Antoni Aljufri (HBA) dan Henny Verawati, belum juga terlihat di Kantor KPU Empat Lawang.

Pasangan HBA-Henny, yang dikenal dengan slogan 'Melanjutkan Empat Lawang EMASS', menjadi buah bibir karena belum juga mengonfirmasi keikutsertaan mereka mendaftar secara resmi ke KPU Empat Lawang. 

Kabar ini menjadi sorotan khusus mengingat HBA merupakan mantan Bupati Empat Lawang dan dianggap sebagai penantang serius bagi petahana, Joncik Muhammad yang berpasangan dengan Arifai. 


HBA dan Henny yang bakal nyalon di Pilkada Empat Lawang Sumsel--

BACA JUGA:Heboh, Drama Detik-detik Terakhir Pendaftaran Pilkada Empat Lawang 2024, Paslon HBA-Henny Siap Mendaftar?

BACA JUGA:LAPANG, Ini Sosok 2 Calon Kepala Daerah di Sumsel Siap Melawan Kotak Kosong, Joncik Muhammad dan Panca Wijaya

Menurut informasi yang beredar, HBA-Henny akan diusung oleh enam partai politik, yaitu PKB, PPP, Perindo, Partai Buruh, Partai Gelora, dan PKN, yang semakin menambah bobot pencalonan mereka.

Rico, ketua tim pemenangan HBA-Henny, mengonfirmasi bahwa pasangan ini seharusnya mendaftar di KPU Empat Lawang pada 2 September 2024 pukul 20.00 WIB. 

Sebuah undangan terbuka juga telah disebar untuk mengajak para simpatisan bergabung dalam rombongan besar yang dijadwalkan akan mengantar HBA dan Henny ke kantor KPU. 

“Kami optimis dengan dukungan dari enam partai politik,” ujar Rico dengan penuh harapan.

Namun, sumber dari tim sukses Joncik Muhammad menyatakan bahwa pihaknya sudah mendengar kabar tentang adanya penantang baru di Pilkada Empat Lawang 2024. 

BACA JUGA:Bupati Joncik Muhammad Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: