Smartphone iQoo 12: Spesifikasi, Fitur, dan Peningkatan Apa Saja yang Didapatkan?

Smartphone iQoo 12: Spesifikasi, Fitur, dan Peningkatan Apa Saja yang Didapatkan?

Ada perubahan desain yang sangat besar dari ponsel andalan iQOO sebelumnya. iQOO 12 baru memiliki modul kamera baru dan besar di bagian belakang. --

Dengan begitu smartwatch terbaru ini tentu saja dapat bersaing di segmen ponsel flagship bersama Samsung, iPhone dan Google. 

Selain itu, kapasitas baterai iQOO 12 masih sama dengan iQOO 11, yakni 5.000mAh yang tergolong besar. Ponsel ini juga akan dibekali dengan daya pengisiannya 120W yang masih sangat cepat. 

BACA JUGA:Hp Gaming iQOO 7 Legend Mengusung Desain Eksklusif dengan Dukungan Sistem Pendingin Vapor Chamber

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Dibekali Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni


Dari segi harga, harga iQOO 12 di Tiongkok mulai dari CNY 3.999 atau setara dengan Rp8 jutaan, untuk versi penyimpanan 12GB + 256GB. --

Tentu saja, Android 14 berbasis Funtouch OS 14 terbaru kemungkinan akan diluncurkan di India, bukan OriginOS di Tiongkok. Ya, itulah yang kurang lebih ada di iQOO 12.

Sekarang satu-satunya perbedaan yang dapat saya pahami antara iQOO 12 dan iQOO 12 Pro adalah bahwa Pro memiliki layar beresolusi lebih tinggi, yaitu 1,5K pada iQOO 12 dan resolusi 2K pada 12 Pro. 

Model Pro juga dilengkapi dengan peringkat IP68. Baterainya sedikit lebih besar, 5.100 mAh, dan juga mendukung pengisian daya nirkabel 50 W dan pengisian daya nirkabel terbalik 10 W.

Untuk saat ini, apakah penggemar bersemangat dengan kehadiran seri iQOO 12 yang akan rilis di India ini? 

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9s Pro Desain Ultra Slim dengan Tampilan Berkelas, Kamera Belakang Ganda Dukung Fotografi Lebih Pro

BACA JUGA:iQOO 11 5G Legend: HP Stylish yang Membawa Pola Clous de Paris, Kolaborasi dengan BMW

Yang juga menjadi pertanyaan, apakah produsen smartphone asal Tiongkok ini hanya akan merilis iQOO 12? atau? Atau mereka juga akan merilis iQOO 12 Pro? 

Apa pun itu, kita semua akan segera mendapatkan semua jawabannya pada tanggal 12 Desember 2024 mendatang.

Jadi sudah dikonfirmasi bahwa seri iQOO 12 akan dirilis di India yang ditetapkan pada 12 Desember. Kita tunggu saja apakah akan menyusul perilisan di Indonesia.

Akan tetapi, secara historis, iQOO telah meluncurkan model vanilla dan Pro di Tiongkok, model Pro sebenarnya tidak sampai ke India, jadi kemungkinan di India hanya akan mendapatkan iQOO 12 vanilla saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: