MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Honor 200 Pro, Hp Fotografi yang Bikin Kamera DSLR Minder!

MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Honor 200 Pro, Hp Fotografi yang Bikin Kamera DSLR Minder!

Dengan dua ponsel fotografi yang memiliki kualitas sama baiknya, maka persaingan pasti tidak dapat dihindarkan, dengan Honor 200 Pro, kini Pixel 8 Pro telah mendapatkan lawan yang setara.--

SUMEKS.CO - Google Pixel 8 Pro dan Honor 200 Pro bukan hp biasa. Keduanya berada di segmen ponsel fotografi dengan kamera teratas yang dapat memberikan hasil jepretan mengesankan dengan bantuan fitur AI.

Kedua smartphone flagship ini memang mumpuni soal kamera, karena mereka memiliki trik perangkat lunak yang keren, sehingga memberikan kualitas gambar yang sangat bagus sehingga bikin kamera DSLR minder

Akan tetapi, dengan dua ponsel fotografi yang memiliki kualitas sama baiknya, maka persaingan pasti tidak dapat dihindarkan, dengan Honor 200 Pro, kini Pixel 8 Pro telah mendapatkan lawan yang setara.

Ponsel terbaru Honor memang unggul di sisi kamera, bukan seperti Samsung Galaxy S24 yang merupakan ponsel unggulan premium di segala aspek, dan karena itu spesifikasi Pixel 8 Pro dan Honor 200 Pro layak diperbandingkan.

BACA JUGA:Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:MENDING MANA? Galaxy Z Fold 6 Vs Galaxy S24 Ultra, Ponsel Andalan Samsung Mana yang Harus Dibeli?


Google Pixel 8 Pro dan Honor 200 Pro merupakan segmen ponsel fotografi dengan kamera teratas yang dapat memberikan hasil jepretan mengesankan dengan bantuan fitur AI.--

Namun, premis yang paling menarik untuk dibahas tentu saja bagaimana ponsel ini menangani foto, yang mengambil pendekatan hampir bertolak belakang dengan kebanyakan ponsel lainnya.

Jadi bagaimana susunan ponsel ini secara keseluruhan? Dalam panduan Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro ulasan ini akan menempatkan keduanya secara berdampingan.

Perlu diketahui bahwa pendekatan kamera pada kedua ponsel ini sangat berbeda. Keduanya memiliki kamera utama 50MP serta lensa ultrawide dan telefoto yang kuat (zoom optik 2,5x pada Honor 200 Pro versus 5x pada Pixel 8 Pro).

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

Tetapi Pixel 8 Pro sering kali unggul dalam menambahkan kedalaman dan kontras pada gambar sekaligus memastikan gambar tetap tajam dan detail. 

Pixel juga cenderung mencerahkan area dan bayangan yang lebih gelap, memberi Pengguna rentang dinamis sebanyak mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: