Smartphone iQoo 12: Spesifikasi, Fitur, dan Peningkatan Apa Saja yang Didapatkan?

Smartphone iQoo 12: Spesifikasi, Fitur, dan Peningkatan Apa Saja yang Didapatkan?

Ada perubahan desain yang sangat besar dari ponsel andalan iQOO sebelumnya. iQOO 12 baru memiliki modul kamera baru dan besar di bagian belakang. --

SUMEKS.CO - Smartphone iQOO 12 kabarnya akan dirilis pada Desember 2024 mendatang, dan seperti apa spesifikasi, fitur, dan peningkatan yang akan didapatkan oleh ponsel yang akan debut ini? 

Pertama, ada perubahan desain yang sangat besar dari ponsel andalan iQOO sebelumnya. iQOO 12 baru memiliki modul kamera baru dan besar di bagian belakang. 

Ponsel flagship iQOO ini akan memiliki kamera yang ditingkatkan di bagian belakang — kamera utama 50MP, lensa telefoto 64MP dengan zoom digital 100x, dan kamera ultra lebar 50MP.

Kemudian disertakan juga kamera swafoto 16MP di bagian depan. Bagi para penggemar berat modul kamera besar dan susunan tata lekat kamera, maka ponsel fotografi ini sangat keren di segmen itu.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone iQOO Z9 Series Cocok untuk Multitasking Berkat Performa Gahar dan Kapasitas Baterai Besa

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Tanpa Kelemahan dengan Kombinasi Android dan Layar Resolusi 3K


Smartphone iQOO 12 kabarnya akan dirilis pada Desember 2024 mendatang, dan seperti apa spesifikasi, fitur, dan peningkatan yang akan didapatkan oleh ponsel yang akan debut ini? --

Di bagian depan, iQOO 12 mempertahankan layar datar dari pendahulunya. Bezelnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya. 

Namun, peningkatan besarnya adalah panel AMOLED E7, dengan resolusi 1,5K. Panel ini memiliki 10-bit, refresh rate 144Hz, mendukung pemutaran HDR10+

Layar ini juga dapat dinikmati di bawah sinar matahari karena diberikan kecerahan tipikal 1400 nits dan kecerahan puncak hingga 3.000 nits. Jadi, secara teknis ini menjadikannya panel paling terang di ponsel.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp iQOO 11: Kombinasi Desain Ergonomis dengan Konfigurasi Kamera Fungsional

BACA JUGA:Vivo T3 Pro Vs iQOO Z9s Pro, Performa Hampir Mirip Tetapi Apa Perbedaannya?


iQOO 12.--

Peningkatan besar lainnya pada iQOO 12 adalah chip Snapdragon 8 Gen 3 di balik kapnya, dan berkat bocoran, kita telah mendengar tentang peningkatan kinerja yang dibawanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: