Dorong Pengembangan Bisnis Lokal, DSC Gelar City Roadshow Palembang di Universitas Bina Darma Palembang

Dorong Pengembangan Bisnis Lokal, DSC Gelar City Roadshow Palembang di Universitas Bina Darma Palembang

Para pembicara utama Diplomat Success Challenge (DSC) 2024 berbagi wawasan dan inspirasi kepada ratusan peserta yang hadir di City Roadshow Palembang, Universitas Bina Darma.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diplomat Success Challenge (DSC) menggelar salah satu rangkaian City Roadshow di Palembang.

Acara ini berlangsung di Aula Prof. Boch. Rahman 1, lantai 6 Universitas Bina Darma, Senin 8 Juli 2024 yang dihadiri oleh ratusan peserta yang antusias.

City Roadshow ini merupakan bagian dari upaya DSC untuk menginspirasi dan memberikan dukungan kepada para pengusaha dan pelaku UMKM di berbagai kota di Indonesia.

Diplomat Success Challenge adalah sebuah kompetisi yang bertujuan memberikan dukungan kepada para pengusaha untuk meraih sukses dalam bisnis mereka.

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Akselerasi Konektivitas Hyper 5G untuk Mendukung Transformasi Digital di Sektor Kesehatan

BACA JUGA:Inspektorat Sumsel Desak Pj Bupati Periksa Sekda OKU yang Hadiri Acara Paslon Bupati

Kompetisi ini menawarkan modal usaha sebesar 2,5 miliar rupiah bagi pemenangnya, dengan harapan dapat membantu mereka mengembangkan usaha lebih jauh dan menghadapi tantangan bisnis di masa depan.

Dalam kegiatan City Roadshow kali ini, hadir tiga pembicara utama yang merupakan tokoh sukses di bidang masing-masing.

Mereka adalah Yenny Cek Molek, CEO of PT. Cek Molek Indonesia; Terry Belinda Protasari, CEO of IWAKind (CV. Uget Corp); dan Galih Panji, CMO of Solusi Digital Branding. Ketiganya membagikan pengalaman dan wawasan berharga kepada para peserta, baik dari kalangan pengusaha maupun mahasiswa yang baru terjun ke dunia bisnis.

Yenny Cek Molek, yang dikenal dengan inovasi-inovasi bisnisnya, berbagi cerita tentang perjalanan panjangnya dalam membangun PT. Cek Molek Indonesia menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Ia menekankan pentingnya ketekunan, inovasi, dan keberanian mengambil risiko dalam dunia bisnis.

BACA JUGA:Oknum Mengatasnamakan Pejabat Kejaksaan Negeri Banyuasin Meminta Uang Kepada OPD Pemkab Banyuasin

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV dan V

Sementara itu, Terry Belinda Protasari, CEO IWAKind, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan oleh-oleh khas Palembang, memberikan wawasan tentang bagaimana membangun bisnis yang berkelanjutan dengan memanfaatkan potensi lokal.

Terry menginspirasi para peserta dengan kisah suksesnya dalam mengembangkan IWAKind dari usaha kecil menjadi perusahaan yang dikenal luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: