Magister Pendidikan Jasmani UBD Segera Luluskan Mahasiswa Periode Pertama

Magister Pendidikan Jasmani UBD Segera Luluskan Mahasiswa Periode Pertama

Program Magister Pendidikan Jasmani Universitas Bina Darma Palembang akan meluluskan tiga mahasiswa pada periode pertama.--

 SUMEKS.CO – Program Magister Pendidikan Jasmani Universitas Bina Darma (UBD) akan meluluskan tiga mahasiswa pada periode pertama tahun akademik ini.

Magister Pendidikan Jasmani Universitas Bina Darma resmi dibuka pada bulan desember tahun 2022 lalu.

Dengan diserahkan SK Prodi Pascasarjana (S2) Pendidikan Jasmani, maka Universitas Bina Darma dengan resmi membuka kelas pertamanya.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Andreas Guruh Susanto, Soleh Agus Susanto, dan Indra Saputra, yang masing-masing telah menyelesaikan tesis dengan tema yang relevan dan inovatif dalam bidang olahraga.

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Kunjungan Sekaligus Promosi Ke SMK Muhammadiyah 1 Palembang

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Raih Penghargaan Penghargaan Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta LLDikti

1. Andreas Guruh Susanto (NIM: 222330013)  

Tesis yang diusung oleh Andreas berjudul "Menganalisis Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi Perkembangan Olahraga Tradisional di Sumatera Selatan.

"Dalam tesis ini, ia memberikan rekomendasi untuk pengembangan olahraga tradisional di daerah tersebut. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat terhadap olahraga tradisional.

2. Soleh Agus Susanto (NIM: 222330017)

BACA JUGA:Gedung Prof. Bochari Rachman 2: Pusat Laboratorium Komputer Terdepan Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Raih Akreditasi Unggul dari Perpustakaan Nasional RI

Soleh mengembangkan tesis berjudul "Score Board Bola Voli Berbasis Aplikasi". Ia berhasil menciptakan sebuah produk inovatif yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan dalam komunitas bola voli, termasuk guru, pelatih, dan atlet.

Dengan adanya produk ini, ia berharap dapat meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan pertandingan bola voli dan mempermudah proses pencatatan skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: