Dorong Pengembangan Bisnis Lokal, DSC Gelar City Roadshow Palembang di Universitas Bina Darma Palembang

Dorong Pengembangan Bisnis Lokal, DSC Gelar City Roadshow Palembang di Universitas Bina Darma Palembang

Para pembicara utama Diplomat Success Challenge (DSC) 2024 berbagi wawasan dan inspirasi kepada ratusan peserta yang hadir di City Roadshow Palembang, Universitas Bina Darma.--

Galih Panji, CMO Solusi Digital Branding, menutup sesi dengan membahas strategi branding dan pemasaran digital yang efektif di era modern. Ia menekankan pentingnya membangun merek yang kuat dan bagaimana teknologi digital dapat digunakan untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

City Roadshow ini juga dihadiri oleh beberapa pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari berbagai sektor. Beberapa UMKM yang berpartisipasi antara lain Smart System Reo, inovasi dari Innovation Center Universitas Bina Darma; Difebya; Kue Berkat Yakin; Dapoer Yuk Pipien; Nu Face; Dapur Ayu Catering; dan UGet Tasty.

BACA JUGA:Heboh, Drama Detik-detik Terakhir Pendaftaran Pilkada Empat Lawang 2024, Paslon HBA-Henny Siap Mendaftar?

BACA JUGA:Sah! 28 Daftar Pemain Sriwijaya FC Siap Sambut Liga 2 2024/25, Kombinasi Pemain U-21 dan Senior

Kehadiran UMKM ini menunjukkan antusiasme komunitas lokal untuk belajar dan berkembang melalui dukungan yang diberikan oleh DSC.

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., turut hadir dan memberikan sambutan hangat dalam acara ini. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Diplomat Success Challenge dan berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para pengusaha, terutama UMKM, untuk mengembangkan usahanya.

Prof. Sunda Ariana menekankan pentingnya kolaborasi antara dunia pendidikan dan dunia usaha untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat dan berkelanjutan.

Rangkaian acara City Roadshow ini meliputi sambutan dari Rektor Universitas Bina Darma, dilanjutkan dengan talkshow yang diberikan oleh ketiga pembicara utama. Acara ini dipandu oleh Fauzan Azhiman sebagai moderator, yang sukses menjaga jalannya diskusi tetap dinamis dan informatif.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tegaskan: Revitalisasi Pasar 16 Ilir Jalan Terus, Pedagang Tidak Akan Ditelantarkan

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Hadiri Pelepasan Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ketua pelaksana kegiatan, Ch. Desi Kusmindari, S.T., M.T., juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pembisnis, terutama UMKM.

Harapannya, kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat kepada para pengusaha untuk bersaing dan berkembang, serta memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Diplomat Success Challenge.

City Roadshow Diplomat Success Challenge 2024 di Palembang ini sukses digelar dan mendapat respons positif dari para peserta. Pengusaha dari berbagai kalangan serta mahasiswa yang baru terjun ke dunia bisnis turut serta dalam acara ini. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan tercipta wadah baru bagi para pengusaha untuk berkembang lebih jauh, khususnya melalui dukungan dan kesempatan yang ditawarkan oleh Universitas Bina Darma.

Semoga acara ini memberikan manfaat besar bagi semua peserta, membuka jalan bagi kesuksesan bisnis yang lebih besar di masa depan, dan memperkuat komunitas bisnis di Palembang dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: