Dijamin Ketemu, Berikut 7 Tips Manjur Mencari Perhiasan Emas yang Hilang atau Tercecer di Rumah

Dijamin Ketemu, Berikut 7 Tips Manjur Mencari Perhiasan Emas yang Hilang atau Tercecer di Rumah

Dijamin Ketemu, Berikut 7 Tips Manjur Mencari Perhiasan Emas Yang Hilang atau Tercecer di Rumah--

Emas berukuran kecil bisa disimpan di dalam saku pakaian sehingga lebih aman dan tidak mudah menghitam.

Tidak jarang orang mengira bahwa emas hilang setelah selesai melakukan aktivitas tersebut. Padahal, emas masih tersimpan dengan aman di dalam saku pakaian.

Maka dari itu, cek saku pakaian sebelum panik akan kehilangan emas. Jika masih belum menemukan perhiasan emas yang dimaksud, cari di dalam saku tas atau dompet terakhir yang digunakan.

5. Memeriksa di Sekitar Garasi atau Depan Rumah

Perhiasan emas yang hilang bisa jatuh di mana saja. Area garasi dan depan rumah menjadi lokasi di mana orang cukup sering kehilangan emas.

Emas mungkin terjatuh saat sahabat memarkir kendaraan ataupun membersihkan area depan rumah. Untuk memastikannya, cek berbagai sudut garasi dan area depan rumah secara menyeluruh.

Jika perlu, gunakan senter untuk mengecek bagian yang tidak mendapatkan penyinaran dengan baik dan sulit dijangkau tangan.

6. Menggunakan Alat Pendeteksi Logam

Apabila berbagai cara di atas tidak membuahkan hasil, sahabat bisa mempertimbangkan penggunaan alat pendeteksi logam.

Perhiasan emas yang sulit ditemukan dapat tertarik oleh alat pendeteksi logam. Caranya cukup menyalakan alat tersebut dan mengarahkannya di tempat-tempat tertentu.

Namun, harga alat pendeteksi logam cukup mahal sehingga dibutuhkan dana tersendiri untuk membelinya. Maka dari itu, cara mencari emas yang hilang ini hanya bersifat sebagai opsi alternatif saja.

7. Menanyakan ke Orang Lain

Tinggal di rumah bersama pasangan dan anak bisa membantu memudahkan pencarian perhiasan emas yang hilang.

Jika kesulitan mencari sendiri, cobalah bertanya kepada orang lain. Mungkin seseorang mengingat terakhir kali sahabat mengenakan perhiasan tersebut dan membantu pencarian.

Petunjuk dari orang lain dapat menjadi informasi berharga untuk membantu sahabat mendapatkan perhiasan emas yang hilang kembali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: