NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu yang Sudah Menjadi Mayat

NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu yang Sudah Menjadi Mayat

NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu Yang Sudah Menjadi Mayat--

BACA JUGA:Janda di Musi Rawas Bunuh Bayi Perempuan Dibungkus Kain Batik Disimpan dalam Lemari hingga Membusuk

Lalu, balita yang ditemukan diperkirakan berusia 9 bulanan tersebut usai ditemukan warga langsung dilarikan kerumah sakit Nabire untuk mendapatkan perawatan.

Unggahan bayi 9 bulan ditemukan selamat di samping jenazah sang ibu, sontak mengundang reaksi warganet yang mengaku prihatin atas kejadian itu.


--

"Astaga kasian bgt ade nya. Pasti kelaperan itu . Semoga sehat terus adek,” tulis komentar akun @evey*****.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun… Semoga amal ibadahnya diterima… Dan semoga yang terbaik buat adiknya," tulis komentar akun. @AdamS*****.

BACA JUGA:Identitas Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Talang Kerikil Terungkap, Sempat Bertemu Ibu Tapi Tak Pamit

BACA JUGA:Usai Petugas Damkar Tumbang, Sekda Banyuasin Janji Akan Evaluasi dan Lakukan Perbaikan

Sementara, menurut informasi lain menyebutkan ibu dari balita yang ditemukan sudah meninggal tersebut sudah lebih dari tiga bulan terakhir ngekost di tempat tersebut.

Penemuan balita disamping mayat ibunya itu rupanya terjadi pada Kamis 29 Agustus 2024 silam, yang mana hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Rabu 14 Agustus 2024 lalu seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di depot batu bata milik Nurhasimah membuat geger warga Jalan Sugihwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumsel.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Nurhasimah, yang saat itu hendak berkerja mengambil troli di depot batu bata miliknya menemukan satu buah tas warna biru.

Dikatakan Nurhasimah, pada saat penemuan bayi tersebut sedikit kaget usai membuka tas berwarna biru tersebut.

Penemuan bayi laki-laki tersebut pun oleh Nurhasimah bersama warga sekitar langsung dibawa ke Puskesmas Talang betutu dan  dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: