POCO F5 Turun Harga! HP Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa

POCO F5 Turun Harga! HP Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa

Harga terbaru POCO F5--

Selain itu, perangkat yang satu ini juga memiliki resolusi layar sebesar 2400 x 1080 piksel, dan sudah dilengkapi degan DCI-P3 color gamut serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Pada bagian depan layar perangkat ini, terdapat lubang (punch hole) yang mana itu digunakan untuk menanamkan permanen  kamera selfie sebesar 16MP.

Kamera depan ini mampu merekam video hingga 1080p di 60 fps. Sedangkan, untuk sektor fotografi, kamera belakang POCO F5 dibekali dengan tiga kamera sekaligus.

BACA JUGA:Mencari Tablet Kelas Mid-Range, Boleh Pilih Redmi Pad Pro Vs POCO Pad, Performa Tiada Dua

BACA JUGA:Review Hp Poco F5 Pro Mengusung Tampilan Layar Amoled yang Tajam serta Desain Bodi Nyaman Digenggam

Masing-masing terdiri atas kamera utama sebesar 64 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan EIS. Kemudian, untuk kamera ultrawide sebesar 8 MP, dan kamera makro sebesar 2 MP.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.


--

Smartphone mid range ini juga membekali kamera belakang yang dapat digunakan untuk membuat video yang sudah dilengkapi dengan fitur vlog, gerak lambat, dan time-lapse. 

Di lain sisi, POCO F5 mengandalkan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 sebagai sumber tenaga. Chipset ini baru dirilis tahun 2023 dan masih jadi salah satu yang terkuat di kelas menengah.

BACA JUGA:Review Smartphone Terjangkau POCO C40 di Tahun 2024, Masih Worth It dan Bisa Diandalkan!

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Chip ini ditemani CPU Octa-core clockspeed 2.91 GHz dengan sistem grafis dijalankan Adreno 725.

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Perangkat ini juga dibekali dengan fitur Dynamic RAM Expansion 3.0 yang dapat digunakan untuk memperluas RAM lebih besar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: