Google Pixel 9, Ponsel Terbaik Tahun 2024, dengan Desain Tepi Datar Pada Backcase

Google Pixel 9, Ponsel Terbaik Tahun 2024, dengan Desain Tepi Datar Pada Backcase

Ponsel flagship Google ini memiliki bingkai alumunium yang elegan dan 100% dari bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan.--

Area lain yang bisa ditingkatkan Pixel 9 adalah resolusi layar FHD+-nya. Banyak ponsel pintar dengan harga terjangkau kini hadir dengan resolusi QHD+ untuk kualitas gambar dan foto yang superior.

Bagaimanapun, tampilan Pixel 9 enak dilihat baik di dalam maupun luar ruangan. Dukungan HDR10+ dan kecepatan refresh adaptif 120Hz (sayangnya, tidak dinamis, yang dapat menghemat baterai) masing-masing memastikan visual yang tajam dan animasi yang halus. 

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Desain dan Material Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur


Google Pixel 9 --

Kecerahan puncak 2.700 nits menawarkan visibilitas luar ruangan yang lumayan meskipun tidak mengesankan di bawah sinar matahari langsung. 

Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2 agar sesuai dengan kekokohan desainnya, yang memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP68.

Selain itu, Google telah bermitra dengan Qualcomm untuk menyertakan pemindai sidik jari ultrasonik 3D Sonic Gen 2 pada jajaran Pixel 9, yang dikatakan 50 persen lebih cepat daripada pemindai optik Pixel 8. 

Setelah menggunakan Pixel 8 sebagai perangkat sehari-hari selama beberapa bulan, saya dapat menjamin kemampuan membuka kunci cepat Pixel 9.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:Komparasi Google Pixel 9 Pro Vs Pixel 9 Pro XL, Mending Mana untuk Dijadikan Daily Driver?

Kamera

Susunan kamera Google Pixel 9 mencakup sensor primer Octa PD 50MP dengan bukaan f/1.68 dan bidang pandang (FoV) 82 derajat. 

Ini dipasangkan dengan lensa ultrawide Quad PD 48MP yang mendukung fokus otomatis, FoV 123 derajat, dan lensa bukaan f/1.7. 

Lensa telefoto masih disediakan untuk model Pro yang lebih mahal, tetapi sensor primer dapat menyediakan Zoom Super Res hingga 8x. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: