Duo Srikandi Fitri dan Nandri Daftar ke KPU Kota Palembang, Tunggangi Kuda Diarak Ribuan Massa

Duo Srikandi Fitri dan Nandri Daftar ke KPU Kota Palembang, Tunggangi Kuda Diarak Ribuan Massa

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Koa Palembang Fitri Nandri diarak ribuan massa pakai kuda mendaftar ke kantor KPU kota Palembang-suci sumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Duo Srikandi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina diarak ribuan massa mengenakan kuda resmi mendaftar ke KPU Kota Palembang, Rabu 28 Agustus 2024.

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina mendaftar di hari kedua tahapan pendaftaran.


Paslon Fitri dan Nandri resmi mendaftar di hari kedua-suci sumeksco-

Menariknya lagi, paslon yang mengambil tema Blackpink ini diarak ribuan massa yang tergabung dalam pendukung,  tim relawan dan simpatisan.

Pantauan SUMEKS.CO, kegiatan ini terbilang meriah dengan banyaknya penampilan mewarnai prosesi pendaftaran mulai dari pembagian makanan dan minuman gratis dengan kupon di stand-stand UMKM, penampilan silat, barongsai, marawis, komunitas moge dan kuda yang membawa paslon serta ribuan pasukan berseragam blackpink ikut meramaikan.

BACA JUGA:1 Siswa SD Elit di Palembang Tewas Tersengat Listrik, Saat Bermain di Tiang Bendera, Begini Respon Sekolah

BACA JUGA:5 HP Samsung dengan Kamera Terbaik, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

Fitrianti, Calon Bakal Walikota Palembang mengkonfirmasi bahwa semua proses pendaftaran berjalan lancar berkat semua dukungan dari banyak pihak.

“Alhamdulillah semua proses hari ini berjalan lancar,” kata Fitrianti kepada awak media, Rabu  28 Agustus 2024.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena semua rangkaian kegiatan prosesi pendaftaran dapat berjalan mulai dari deklarasi hingga pendaftaran sampai dengan selesai.

Fitrianti juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pengusungnya yang selalu memberikan dukungan.

BACA JUGA:Kenyang Jabatan, Mengapa Pramono Anung Maju Pilgub DKI Jakarta? Ternyata Begini

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibanderol Rp1 Jutaan dengan Fitur Bagus, Berikut Daftarnya!

“Kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh partai pendukung pengusung kami yang selalu bersama dengan kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: