Nothing Phone 2a Vs Nothing Phone 2, Apa Beda Ponsel Gaming Ini? Cek Spesifikasinya

Nothing Phone 2a Vs Nothing Phone 2, Apa Beda Ponsel Gaming Ini? Cek Spesifikasinya

Kedua ponsel gaming ini pada dasarnya berukuran sama, layarnya pun pada dasarnya memiliki ukuran yang persis sama, tampilannya persis sama dan dimana letak perbedaannya?--

Sensor sidik jari jauh lebih rendah daripada di banyak ponsel lainnya. Ini mungkin bagus jika Pengguna memiliki ibu jari yang lebih kecil sehingga Pengguna dapat mencapai bagian bawah ponsel dengan lebih mudah.

Berikut Ini Perbedaan Nothing Phone 2a vs Nothing Phone 2?

Perbedaan utama pertama adalah Glyph, lampu di bagian belakang ponsel. Pengguna akan melihat di Nothing Phone 2a bahwa hanya ada tiga lampu dibandingkan dengan 11 bagian berbeda di Nothing Phone 2. 

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

BACA JUGA:Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!


Perbedaan Nothing Phone 2a dengan Nothing Phone 2.--

Namun, seperti saudaranya yang lebih besar, sebenarnya ada beberapa zona pencahayaan. Ini memungkinkannya untuk dapat melakukan hal-hal seperti penghitung waktu mundur.

Berbicara tentang bagian belakang ponsel, bagian belakangnya terbuat dari polikarbonat, bukan kaca. Satu hal keren dari Nothing adalah plastiknya sebenarnya berasal dari sisa-sisa yang digunakan saat membuat earbud Nothing Ear. Nothing cukup sadar lingkungan, dan mereka patut dipuji atas hal itu.

Namun, salah satu perbedaan paling signifikan antara kedua ponsel ini adalah prosesornya. Di dalam Nothing Phone 2a, Pengguna akan menemukan MediaTek Dimensity 7200 Pro.

Ini adalah chipset yang lumayan yang disempurnakan bersama Nothing dan MediaTek khusus untuk ponsel ini. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Namun, dari sudut pandang mana pun, chipset ini tidak sebagus Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang akan Pengguna temukan di Nothing Phone 2. 

Jika game dan daya pemrosesan adalah yang pelanggan inginkan, ponsel ini tidak akan sebaik Nothing Phone 2.

Meski begitu, Nothing Phone 2a masih cukup baik untuk melakukan semua hal yang Pengguna perlukan setiap hari, seperti memeriksa email, menjelajah web, memeriksa media sosial, mengambil foto, mengunggah foto — semua itu akan baik-baik saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: