Oppo R11 HP High-End dengan Dukungan Chipset Snapdragon 660 yang Gesit, Bawa Layar OLED dan Kamera Ganda

Oppo R11 HP High-End dengan Dukungan Chipset Snapdragon 660 yang Gesit, Bawa Layar OLED dan Kamera Ganda

Oppo R11 hp high-end dengan dukungan chipset gesit--

Snapdragon 660 mendukung berbagai teknologi konektivitas canggih, termasuk LTE Cat 13, Wi-Fi 802.11ac, dan Bluetooth 5.0 memastikan Oppo R11 memiliki konektivitas yang cepat dan stabil.

Oppo R11 hadir dengan desain yang elegan dan ramping, bodinya terbuat dari bahan metal yang memberikan kesan premium dan kokoh.

BACA JUGA:Oppo Reno 12F Dilengkapi Aneka Fitur Berbasis AI, Kini Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

BACA JUGA:Oppo Find X8 dan Find X8 Pro: Flagship Terbaru Siap Mengguncang Pasar Smartphone

Oppo R11 menggunakan antarmuka ColorOS yang berbasis Android yang menawarkan berbagai fitur tambahan seperti mode hemat daya, pengaturan privasi yang lebih baik.

Sayangnya Oppo R11 hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang mungkin kurang cukup banyak untuk beberapa pengguna.

Oppo R11 juga mendukung teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge guna mendukung  pengisian daya yang lebih cepat dan efisien.

Oppo R11 dilengkapi dengan teknologi audio Dirac HD Sound yang meningkatkan kualitas suara saat mendengarkan musik atau menonton video.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki jack audio 3.5mm, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan headphone favorit mereka tanpa perlu adaptor.

BACA JUGA:Oppo Reno 7 Pro Desain Gradasi Menarik dengan Dukungan Fitur AI Canggih Berkat Dimensity 1200 Max

BACA JUGA: OPPO A3x, HP Terbaik di Bulan Agustus 2024, Tahan Banting dan Percikan Air!

Ponsel ini mendukung berbagai opsi konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, dan GPS agar pengguna dapat tetap terhubung dengan cepat dan stabil di berbagai situasi.

Oppo R11 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan, tepat di bawah layar.

Sensor ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman, selain itu ponsel ini juga mendukung fitur pengenalan wajah untuk keamanan tambahan.

Oppo R11 hadir dengan penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: