HDCU Ajak Masyarakat Muara Enim Menangkan Pasangan Al-Shinta, 2 Figur yang Diyakini Mampu Bawa Kemajuan

HDCU Ajak Masyarakat Muara Enim Menangkan Pasangan Al-Shinta, 2 Figur yang Diyakini Mampu Bawa Kemajuan

Bakal Cawagub Sumsel, Cik Ujang, mengajak warga Kabupaten Muara Enim untuk memenangkan pasangan Al-Shinta di Pilkada Muara Enim. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasangan calon Gubernur Sumsel dan calon Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang atau pasangan HDCU, menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim

Pasangan HDCU meminta masyarakat, partai politik pengusung, simpatisan, tim sukses, tim pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk memenangkan pasangan Ahmad Rizali dan Shinta Paramitha Sari (Al-Shinta).

Dua figur yang didukung oleh Partai Demokrat, PAN, PKS, Perindo dan Hanura ini, dinilai sangat layak memimpin Kabupaten Muara Enim, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. 

Pasangan Al-Shinta, menurut HDCU, diyakini mampu membawa perubahan yang lebih baik karena sudah berpengalaman di pemerintahan, serta mempunyai visi dan misi yang kuat untuk menyejahterakan masyarakat. 

BACA JUGA:Pasangan HDCU Kian Menyala di Pilgub Sumsel 2024, Resmi Kantongi B1-KWK Dari DPP Partai Perindo dan DPP PKS

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

Selain itu, Al-Shinta merupakan sosok calon pemimpin yang bebas dari KKN dan bebas dari kasus hukum. Hal itu disampaikan Cik Ujang, pada acara sosialisasi bersama dengan Al-Shinta di Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu. 

Cik Ujang yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini menambahkan, masyarakat Kabupaten Muara Enim jangan ragu untuk memilih Al-Shinta pada Pilkada mendatang. 

"Reputasi dan kepiawaian serta pengalaman yang panjang track record Ahmad Rizali tidak diragukan lagi," katanya. 

Ahmad Rizali sebagai seorang birokrat yakni mantan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, dan kepiawaian Ahmad Rizali tidak diragukan lagi dalam membawa investor ke Kabupaten Muara Enim. 

BACA JUGA:Al-Shinta Berharap Banyak Calon Bupati Maju di Pilkada Muara Enim

BACA JUGA:Kadivmin Pantau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan 2024

Ahmad Rizali bertekad akan membangun Kabupaten Muara Enim kedepan, tanpa mengandalkan APBD saja.

"Jangan ragu lagi, yakinlah Al-Shinta merupakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang tepat kedepan untuk Muara Enim lebih baik dan terdepan," tegas Cik Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: