Unihertz Tank 2 Pro, Pilihan Bagus untuk Aktivitas Outdoor!

Unihertz Tank 2 Pro, Pilihan Bagus untuk Aktivitas Outdoor!

Ponsel ini dilengkapi lampu berkemah 1.200 lumen, yang seterang suaranya. Pengguna dapat memilih antara suhu hangat dan dingin untuk lampu, yang ideal untuk memeriksa hutan di sekitar tempat perkemahan atau mengamati lokasi kerja yang gelap sebelum mataha--

SUMEKS.CO - Unihertz merilis Tank 2 Pro dengan bobot yang sangat berat dan desain industri, ponsel ini tidak cocok untuk semua orang, tetapi akan menjadi pilihan bagus untuk aktivitas outdoor.

Ini adalah segmen ponsel outdoor untuk kegiatan seperti berpetualang atau bekerja di lingkungan yang terlalu berbahaya untuk ponsel lipat yang mewah.

Selain itu, ponsel tangguh ini juga dilengkapi dengan bentuk, masa pakai baterai, dan tambahan unik, menjadikannya pilihan ideal bagi orang-orang yang mendambakan sesuatu yang berbeda.

Tank 2 Pro ini hanya hadir pada satu konfigurasi: RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Pengguna tidak perlu khawatir tentang varian warna karena ponsel ini terbuat dari konstruksi logam dan karetnya tidak opsional.

BACA JUGA:Doogee DK10, Ponsel Outdoor Tangguh Dengan IP79k yang Didomestikasi

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Ultra, Ponsel Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Layar AMOLED 120Hz


Unihertz merilis Tank 2 Pro dengan bobot yang sangat berat dan desain industri, akan menjadi pilihan bagus untuk aktivitas outdoor.--

Unihertz lebih baik daripada kebanyakan merek ponsel outdoor, karena Verizon akan bekerja pada Tank 2 Pro, begitu pula T-Mobile dan berbagai MVNO-nya. 

Seperti yang diharapkan, AT&T tidak bekerja sama dengan yang lain, dan SIM Pengguna tidak akan berfungsi di Tank 2 Pro.

Tank 2 Pro ini juga memiliki proyektor yang terpasang di dalamnya. Proyektor ini adalah proyektor DLP 100 lumen dengan kecepatan refresh 120 Hz, dan sangat mengesankan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G: Ponsel Tangguh dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih, Cek Harga Terbarunya!

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia C20 Plus: Ponsel Tangguh dan Desain Elegan dengan Harga Terjangkau

Ponsel Tank 2 asli memiliki proyektor bawaan, tetapi tidak seterang itu dan tidak memiliki koreksi keystone. 

Koreksi keystone menjaga gambar tetap persegi panjang meskipun proyektor diarahkan pada suatu sudut, menghilangkan distorsi dan meningkatkan pengalaman menonton bagi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: