Samsung Galaxy M34 5G: Ponsel Tangguh dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih, Cek Harga Terbarunya!

Samsung Galaxy M34 5G: Ponsel Tangguh dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih, Cek Harga Terbarunya!

update harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G kombinasi Ponsel yang Tangguh, kamera unggulan dengan Baterai Besar. --

SUMEKS.COSamsung Galaxy M34 5G, adalah ponsel yang tangguh dengan  aterai besar dan kamera canggih. Smartphone ini juga menawarkan tampilan yang jernih dan responsif, cek harga terbarunya. 

Samsung Galaxy M34 5G, ponsel Android yang dirilis pada Juli 2023  saat ini menawarkan harga terbarunya yang terjangkau.

Sebelumnya ada baiknya simak spesifikasi utama dan fitur performa yang dimiliki ponsel ini. 

Smartphone Samsung Galaxy M34 5G memiliki layar super AMOLED 120 Hz dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 1080 x 2340 piksel, menawarkan pengalaman tampilan yang jernih dan responsif.

BACA JUGA:HP Mid Range? Desain Stylish dan Spesifikasi Snapdragon 695, Vivo Y200 Pro 5G Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Galaxy M34 5G dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, cocok untuk penggunaan sehari-hari yang memiliki kapasitas baterai besar 6000 mAh. 

Untuk performa kamera utama 50 MP dengan OIS. Smartphone Samsung Galaxy M34 5G juga memiliki kamera belakang 50 MP, sehingga dapat mengambil gambar dengan detail, tajam, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengurangi goyangan saat merekam video.

Kamera depan Samsung Galaxy M34 5G memiliki resolusi 32 MP, yang memungkinkan pengambilan foto selfie dengan detail yang baik. Fitur-fitur seperti mode potret dan kecerahan otomatis membantu menghasilkan gambar yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

Namun, sayangnya, kamera depan ini tidak memiliki fitur OIS (Optical Image Stabilization) seperti kamera belakangnya. Jadi, untuk video selfie, perlu memperhatikan kestabilan tangan agar hasilnya tetap jernih. 

BACA JUGA:WOW! Huawei Mate 50 RS Porsche Design Suguhkan Spesifikasi Paling Jempolan, Harganya Nggak Ramah Kantong

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Konektivitas 5G, WiFi 5, dan NFC Smartphone Samsung Galaxy M34 5G mendukung jaringan 5G, Wi-Fi dual-band, dan fitur NFC. Serta smartphone ini memiliki Prosesor Exynos 1280 Ditenagai oleh chipset Exynos 1280, ponsel ini memiliki performa yang baik untuk multitasking.

Selaim itu, Smartphone Samsung Galaxy M34 5G memiliki One UI 6 berbasis Android 13  Antarmuka pengguna Samsung yang khas memberikan banyak fitur dan pengaturan yang dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: