Samsung Galaxy A05, Hp Murah yang Ngebut Dipersenjatai Prosesor SoC MediaTek Helio G85

Samsung Galaxy A05, Hp Murah yang Ngebut Dipersenjatai Prosesor SoC MediaTek Helio G85

Samsung Galaxy A05 adalah salah satu segmen hp murah yang ditunjang SoC MediaTek Helio G85 denga varian RAM 4GB atau 6GB sebagai dapur pacu utamanya.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A05 adalah salah satu segmen hp murah yang ditunjang SoC MediaTek Helio G85 dengan varian RAM 4GB atau 6GB sebagai dapur pacu utamanya.

Hp ini merupakan penerus dari Galaxy A04 dan menawarkan peningkatan yang cukup signifikan. Hal yang menarik lainnya dari Samsung Galaxy A05 ini adalah tampilan desain stylish dengan susunan kamera vertikal tanpa housing yang minimalis. 

Samsung Galaxy A05 memang bukan yang paling kencang di kelasnya sebagai hp kelas menengah, tetapi menawarkan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. 

Hal tersebut berkat ditunjang oleh prosesor SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB atau 6GB sebagai dapur pacu utamanya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gaming serta Desain Minimalis dan Ergonomis

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G: Performa Unggul dan Desain Elegan


Sama seperti hp terjangkau lainnya, Samsung Galaxy A05 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh guna mencukupi kebutuhan dayanya. --

Buakn hanya itu, Samsung juga telah membekali Galaxy A05 ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang lengkap dengan fitur fast charge 25W.

Samsung tampaknya menurunkan bahasa desain dari Galaxy S23 series di hp murah andalannya. Ini terlihat dari dukungan dua buah kamera yang tersusun vertikal tanpa housing atau bergaya contour cut yang minimalis. 

Casing belakang Samsung Galaxy A05 menggunakan finishing glossy mirip kaca yang dilengkapi dengan vertical pattern atau tekstur vertikal yang menarik. 

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A25 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Prosesor Exynos 1280

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14: Performa Tangguh Ditenagai Chipset Mediatek MT6769 Helio G80

Untuk sisi depan hp Samsung Galaxy A05 terdapat lubang kamera depan, proximity sensor, light sensor, earpiece, layar IPS HD+ berukuran 6,7 inci refresh rate 60Hz, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. 

Samsung Galaxy A05 besutan pabrikan Korea Selatan ini sudah mengadopsi on-screen button.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: