Samsung Galaxy A23, Hp Kelas Menengah dengan Casing Stylish dan Dilengkapi Fitur OIS

Samsung Galaxy A23, Hp Kelas Menengah dengan Casing Stylish dan Dilengkapi Fitur OIS

Samsung Galaxy A23 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2022 dengan membawa desain yang stylish dan dilengkapi fitur OIS.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A23 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2022 dengan membawa desain yang stylish dan dilengkapi fitur OIS.

Namun juga terdapat daya tarik lainnya, yakni pada sektor kamera belakangnya dengan kamera utama 50 megapiksel yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi.

Kembali pada fitur OIS, sebagaimana yang dijumpai di hp kelas premium dan flagship, kini Samsung membawanya ke hp kelas menengah melalui Galaxy A23 ini.

Selain itu, Samsung Galaxy A23 cukup kompeten dengan dukungan SoC yang saat ini cukup populer, yakni Qualcomm Snapdragon 680 octa-core yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gaming serta Desain Minimalis dan Ergonomis

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G: Performa Unggul dan Desain Elegan


Kombinasi baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan penggunaan SoC efisien Snapdragon 680 membuat Galaxy A23 ini dengan mudah bertahan 1,5 hari bahkan lebih untuk penggunaan non gaming.--

Samsung juga membekali Galaxy A23 ini dengan layar sentuh 6,6 inci dengan resolusi full HD+ yang didukung refresh rate 90Hz yang smooth. 

Daya tahan baterainya pun bisa diandalkan dengan kapasitas baterai 5000mAh lengkap dengan fitur fast charge 25W, 

Untuk sisi desain, Samsung Galaxy A23 ini mengusung konsep desain minimalis dan elegan seperti Galaxy A series lainnya. Hp harga 2 jutaan ini hadir dengan gaya minimalis dan stylish yang layak untuk dimiliki.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A25 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Prosesor Exynos 1280

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14: Performa Tangguh Ditenagai Chipset Mediatek MT6769 Helio G80

Untuk sisi belakangnya, terlihat sistem penempatan kamera mengusung housing yang agak menonjol dengan warna senada dengan casingnya. 

Sedangkan casing belakangnya sendiri terbuat dari bahan plastik glossy yang tersedia dalam tiga varian warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: