Oppo R17 Pro Smartphone Flagship Tawarkan Spek Canggih yang Unggul di Kelasnya

Oppo R17 Pro Smartphone Flagship Tawarkan Spek Canggih yang Unggul di Kelasnya

Oppo R17 Pro yang memiliki fitur canggih yang unggul di kelasnya--

Aperture variabel f/1.5-2.4, dan teknologi Dual Pixel PDAF untuk fokus yang cepat dan akurat serta performa yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera sekunder dengan resolusi 20 MP dan aperture f/2.6 untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang lebih baik dan mendukung zoom optik.

BACA JUGA:Oppo F21s Pro Hadir dengan Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Hp Oppo Reno11 Pro 5G Agustus 2024: Tawarkan Kamera Jernih dan Fitur Pengisian Cepat

Kamera Time-of-Flight (TOF) 3D digunakan untuk pengukuran kedalaman yang lebih akurat dan memberi efek augmented reality (AR) dan pengambilan gambar dengan efek bokeh yang lebih presisi.

Oppo R17 Pro dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode yang memungkinkan pengambilan gambar yang jernih dan minim noise dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama dilengkapi dengan OIS yang membantu mengurangi blur akibat guncangan saat mengambil foto atau video, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk selfie, Oppo R17 Pro dilengkapi dengan kamera depan 25 MP dengan aperture f/2.0 menggunakan sensor Sony IMX 576 yang mampu menghasilkan gambar selfie yang tajam dan detail.

Kamera depan dan belakang Oppo R17 Pro dilengkapi dengan fitur AI Beauty dan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Dibekali Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Review Terbaru Agustus 2024, Hp Vivo Y100i 5G Bawa Desain Bodi Cantik dengan Kinerja Cepat dan Stabil

Oppo R17 Pro memiliki baterai berkapasitas 2 x 1.850 mAh dengan fitur SuperVOOC Flash Charge untuk pengisian baterai hingga 40% hanya dalam 10 menit dan 100% dalam waktu sekitar 35 menit.

Dengan daya 50W, ini adalah salah satu teknologi pengisian tercepat yang tersedia di pasaran.

Oppo R17 Pro memiliki desain gradasi yang memadukan warna ungu dan biru muda, memberikan tampilan yang elegan dan menarik.

Efek gradasi Oppo R17 Pro ini berubah tergantung sudut pandang dan pencahayaan yang mengenai bodi ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: