INDONESIA MERDEKA, Wanda Hamidah Keluar dari Golkar Ikut Gaungkan 'Peringatan Darurat'

INDONESIA MERDEKA, Wanda Hamidah Keluar dari Golkar Ikut Gaungkan 'Peringatan Darurat'

Wanda Hamidah putuskan keluar dari Golkar --

Wanda mengaku tidak menyangka apa yang dilakukan presiden Jokowi sejauh ini. 

"Kenapa keluar dari Golkar? Kan sebetulnya juga aku melihat situasi politik, ekonomi, hukum, sosial, budaya semuanya, secara keseluruhan kan terlalu, Jokowi membabi buta kalau bahasa aku. Itu sih sebetulnya. Membabi buta,” kata Wanda.

“Aku enggak menyangka akan segila ini untuk mengangkangi, melakukan upaya represif yang segila ini dalam mengangkangi, terutama hukum dan perundang-undangan gitu. Jadi mungkin hari ini klimaksnya ya," sambungnya dikutip dari berbagai sumber.

Dirinya juga mengkonfirmasi terkait upaya-upaya penjegalan, tidak upaya-upaya penjegalan konsitusi hingga saat ini ke penjegalan partai politik.

BACA JUGA:HOT GOSIP!! Pratama Arhan Pergoki Istrinya Selingkuh, Malah Ngadu ke Buna, Ada Apa?

BACA JUGA:Casis Polwan Ini Ternyata Bule Mantan Pemain Sinetron, Siapa Dia Kok Mau Jadi Polisi?

Wanda Hamidah masih tidak menyangka partai sebesar Golkar dengan gampangnya "digergaji" oleh Jokowi.

"Saya enggak menyangka begitu gampangnya digergaji oleh Jokowi dengan pengunduran diri Airlangga yang saya juga lihat saya merasa pengunduran diri Airlangga kan juga bisa kita baca bukan sesuatu yang sukarela dilakukan," kata Wanda. 

Dia menyebut seharusnya pihak-pihak yang ingin merebut Golkar dari Airlangga berkompetisi melalui forum Kongres bukan dengan penjegalan dengan kasus. 

"Jangan pakai upaya-upaya penjegalan dengan kasus-kasus apapun ya. Itu. Jangan di-black mail lah semua menteri-menteri. Jadi play nice lah. Kongres kalau kalah, kalah. Menang, menang. Itulah yang terjadi di dalam pilkada gitu.

BACA JUGA:Gegara Ngonten Bareng, Rossa dan Ariel Noah Dijodohkan Netizen: Chemistrynya Dapet

BACA JUGA:Mulan Jameela Dampingi Cut Intan Nabila Muncul ke Publik: Ungkap Sudah Beberapa Kali Gagal Lapor!

Keputusan Wanda Hamidah yang kemudian keluar dari Golkar demi perlawanan langsung menuai atensi luas warganet. 

Sontak saja, kolom komentar unggahan Wanda ramai dibanjiri beragam pendapat dimana tak sedikit yang memuji keberaniannya dalam bersuara.

“Mbak Wanda ayooo bantu suarakan...saya hanya IRT biasa tp saya sedih liat berita negara belakangan ini. Bagaimana nasib anak anak saya ke depannya, kalau negaranya di dominasi sm org2 yg dzalim,” kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: