Motorola Edge 50 Smartphone Flagship dengan Sertifikasi IP68 dan Berstandar MIL-STD-810H yang Tahan Banting

Motorola Edge 50 Smartphone Flagship dengan Sertifikasi IP68 dan Berstandar MIL-STD-810H yang Tahan Banting

Motorola Edge 50 hp flagship dengan sertifikasi ip68 dan berstandar militer--

Kamera ultra-wide ini memiliki fitur Autofocus yang memungkinkan pengambilan gambar makro dengan detail yang baik.

Untuk kamera depannya, Motorola Edge 50 membawa kamera beresolusi 32 MP dengan aperture f/2.4 dan ukuran piksel 0.7µm dengan fitur HDR untuk foto selfie yang lebih baik.

BACA JUGA:Duel Spesifikasi Smartphone Lipat, Samsung Z Flip 6 VS Motorola Razr 50 Ultra, Selisih 1 Jutaan, Bagusan Mana?

BACA JUGA:Moto G Play (2024), Ponsel Motorola di Segmen Harga Terjangkau dengan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Kamera utama Motorola Edge 50 mampu merekam video hingga 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/120fps dengan fitur HDR10 dan gyro-EIS (Electronic Image Stabilization).

Fitur tambahan pada kamera Motorola Edge 50 ialah Dual-LED Flash, Panorama dan HDR untuk foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan detail yang lebih baik.

Motorola Edge 50 menggunakan bingkai aluminium, dan bagian belakang dari silikon polimer (eco leather atau eco suede) yang memberikan tampilan premium dan tahan lama.

Motorola Edge 50 dilengkapi dengan sistem operasi Android 14 terbaru, dengan jaminan dua kali pembaruan besar Android agar perangkat tetap up-to-date dengan fitur dan keamanan terbaru.

Pada fitur audionya, Motorola Edge 50 dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Dolby Atmos untuk kualitas suara yang lebih baik, baik saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

BACA JUGA:Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

Dukungan konektivitas Motorola Edge 50 cukup lengkap berupa Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2 dan NFC untuk pembayaran nirkontak dan transfer data yang mudah.

Motorola Edge 50 memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang cepat dan akurat dan sensor accelerometer, gyro, proximity, dan kompas untuk berbagai fungsi tambahan.

Baterai berkapasitas 5000 mAh pada Motorola Edge 50 cukup besar untuk penggunaan sehari penuh.

Motorola Edge 50 juga mendukung pengisian daya cepat 68W yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu singkat juga mendukung pengisian daya nirkabel 15W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: