2 Pria ODGJ di Palembang Bikin Resah, Sering Bakar-bakaran dan Peluk Istri Orang, Viral di Medsos

2 Pria ODGJ di Palembang Bikin Resah, Sering Bakar-bakaran dan Peluk Istri Orang, Viral di Medsos

Sebanyak 2 orang pria diduga berstatus Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kota Palembang viral di media sosial (medsos).-Foto: dokumen/sumeks.co -

Di tempat lain yang masih di dalam wilayah Kota Palembang yakni di Jembatan II, Jalan Husin Basri Kecamatan Sematang Borang satu pria diduga ODGJ juga viral lantaran sering peluk-peluk istri orang dari belakang.

"Assalamualaikum kak mau tanya misalkan kita mau melaporkan orang yang agak gilo itu kemano, karena ditempat kami ini ado uong gilo galak peluk istri orang, bini aku be semalam nyaris diperkosanyo oleh uong gilo setelah sempat dipeluk dari belakang untung bini aku berontak dan ditolong oleh warga lain," tutur seorang warganet yang namanya enggan disebut saat istrinya nyaris dilecehkan oleh pria diduga ODGJ ditempat tinggalnya di Sematang Borang Palembang.

BACA JUGA:Diduga Kurang Konsentrasi, Minibus Tabrak ODGJ

BACA JUGA:Oknum Perawat Medan Tanya Pasien Siapa Bayar Akhirnya Minta Maaf, Rames ODGJ Terkenal Dapat Sambutan Tak Layak

Dilanjutkan warganet ini, bukan hanya memeluk istrinya pun dari arah belakang oleh pria ODGJ tersebut tapi juga sering membuat yang senonoh.

"Terus digesek-gesekannyo setuo dio dibelakang bini aku min, mungkin ado masukkan agar kami ini nak ngelaporin uong gilo kemano karena sudah sangat meresahkan warga kampung tempat kami tinggal," ungkapnya.

"Namo uong gilo itu biaso dipanggil Pe'ek, dio jugo buat takut warga karena kemano-mano selalu bawa parang, jadi kami disini katek yang berani deketin uong gilo itu, bahkan RT jugo dak berani, keluarga uong gilo itu la lepas tangan dak ngurusinnyo lagi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: