Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

Manakah di antara dua ponsel mid-range iQOO Z9 dan iPhone XR yang lebih layak dibeli dengan budget Rp4 jutaan, tolak ukurnya adalah layar AMOLED, kamera mumpuni dan baterai jumbo, juga fitur modern lainnya sebagai pendukung.--

Vivo juga menyematkan sensor sidik jari di bawah layar (optical) yang berada di sisi belakang ponsel dan masih diperkuat fitur AI Face Unlock.

Untuk sisi perangkat lunak, smartphone iQOO Z9 5G ini menggunakan OS Android 14 terbaru dengan antarmuka FunTouch OS 14 yang menawarkan tampilan menawan dengan fitur yang kaya.

BACA JUGA:iQOO Neo 9 Pro, Berada di Segmen Paling Kompetitif, Apa saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Vivo iQOO 5 5G Menawarkam Keunggulan Layar Memukau dan Performa Gahar

Tak hanya itu, hp ini telah dibekali dengan dua buah speaker stereo yang telah mengantongi sertifikat Hi-Res Audio yang mampu memberikan pengalaman gaming maupun menikmati konten multimedia lebih imersif.

Hp ini juga telah mendukung fitur NFC (Near Field Communication) yang memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya. 

Dan nggak usah terlalu khawatir soal daya tahan, sebab hp ini juga memiliki ketahanan terhadap debu dan cipratan air dengan sertifikat IP64.

Sementara Apple mendapatkan sertifikasi IP67 untuk iPhone XR. Ponsel ini dapat bertahan dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Dengan ketahanan tersebut, handphone ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:iQOO Z9 5G: Smartphone dengan Performa Gahar, Desain Ramping, dan Baterai Jumbo

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP iQOO Spesial Promo Kemerdekaan Agustus 2024, Penawaran Menarik dengan Harga Murah!

Harga hp iQOO Z9 5G RAM 8GB ROM 128GB terbaru di Indonesia adalah Rp 3.999.000, Rp 4.299.000 untuk varian RAM 8GB ROM 256GB, dan Rp 4.699.000 untuk varian RAM 12GB dan ROM 256GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: