Monitor Gaming ROG Swift OLED PG42UQ, Hadirkan Visual 4K pada Kecepatan Refresh 138 Hz

Monitor Gaming ROG Swift OLED PG42UQ, Hadirkan Visual 4K pada Kecepatan Refresh 138 Hz

Layar ROG Swift OLED PG42UQ ini juga dilengkapi panel OLED generasi terbaru yang menawarkan efisiensi lebih tinggi dan visual lebih cerah.--

SUMEKS.CO - Monitor gaming ROG Swift OLED PG42UQ 42 inci jadi pilihan terbaik untuk Monitor desktop gaming yang menyertakan panel visual 4K pada kecepatan refresh 138 Hz (overclock) dan waktu respons GTG 0,1 ms yang sangat cepat. 

Layar ROG Swift OLED PG42UQ ini juga dilengkapi panel OLED generasi terbaru yang menawarkan efisiensi lebih tinggi dan visual lebih cerah.

Tidak hanya itu, layar Monitor ROG ini memiliki tata letak subpiksel yang memberikan tingkat detail ekstrem dan teks yang jelas untuk meningkatkan pengalaman menonton.

ROG Swift OLED PG42UQ 42 inci dirancang untuk permainan desktop yang imersif dan memiliki visual 4K pada kecepatan refresh 138 Hz yang di-overclock. 

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

BACA JUGA:Cincin Cerdas iHeal Ring Sebagai Inovasi Canggih untuk Kesehatan Pribadi, Dapat Monitor Detak Jantung!


Monitor gaming ROG Swift OLED PG42UQ 42 inci jadi pilihan terbaik untuk monitor desktop gaming yang menyertakan panel visual 4K pada kecepatan refresh 138 Hz (overclock) dan waktu respons GTG 0,1 ms yang sangat cepat. --

Panel OLED memastikan warna hitam yang paling pekat, serta warna yang menakjubkan berkat gamut warna DCI-P3 98% dan perbedaan warna Delta E<2. 

Ditambah lagi, waktu respons 0,1 ms(GTG) yang sangat cepat memastikan pengalaman menonton dan bermain game yang luar biasa.

Monitor ROG Swift OLED PG42UQ dilengkapi heatsink khusus yang menawarkan lebih banyak area permukaan untuk pertukaran panas, menghasilkan suhu pengoperasian hingga 8% lebih rendah untuk memastikan kinerja dan umur OLED yang lebih baik.

BACA JUGA:Hari ke-8 Operasi Ketupat Musi 2023 Polda Sumsel, Kasatgas: Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

BACA JUGA:Bawa Pembaruan Dukungan Gaming Terkini, Seri Monitor LG UltraGear Terbaru Siap Meluncur

ROG Swift OLED PG42UQ menggunakan teknologi OLED generasi terbaru yang memberikan efisiensi energi luar biasa dan kontras yang hebat. 

Tata letak subpiksel memberikan gambar yang sangat terperinci dan teks yang terdefinisi dengan jelas untuk meningkatkan pengalaman menonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: